Find Us On Social Media :

'Allah Lebih Sayang' Innalillahi Lagi di Puncak Karier Bintang Sinetron Suara Hati Istri Meninggal, Sempat Tulis Surat Permintaan ke Istri Sebelum Ajal Menjemput Habis Subuh, Kuku Kebiruan Ternyata Gejala Radang Paru yang Tak Bisa Dianggap Enteng

Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian meninggal dunia

GridFame.id - Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron Suara Hati Istri meninggal dunia.

Tengah berada di puncak kariernya setelah membintangi Dunia Terbalik dan Suara Hati Istri, sang aktor tutup usia.

Sang aktor mengembuskan napas terakhirnya setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kepergiannya yang begitu cepat membuat keluarga dan para sahabat terkejut serta merasa kehilangan.

Duka mendalam dirasakan para rekan artis yang juga menjadi lawan mainnya di sinetron.

Sang istri pun masih tak menyangka bahwa lelaki tercinta akan pergi begitu cepat.

Apalagi mereka masih memiliki dua orang anak yang masih kecil dan butuh perhatian sang ayah.

Prosesi pemakaman sang artis pun diiringi isak tangis keluarga dan para sahabat.

Belajar dari penyebab meninggalnya sang aktor, ternyata ada beberapa gejala penyakit radang paru-paru yang tak boleh dianggap sepele. 

Baca Juga: 'Lebih Banyak Diem, Linglung' Innalillahi Komedian Ini Wafat Hari Senin saat di Puncak Karier, Sempat Ungkap Hal Mistis Sebelum Dijemput Ajal, Ternyata Pusing jadi Salah Satu Ciri Orang Kena Santet

Alino Octavian, bintang sinetron Suara Hati Istri, meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021). Alino Octavian mengembuskan napas terakhirnya pukul 04.15 WIB di RSUD Ciawi, pada usia 40 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama aktor, Lian Firman yang mengunggah potret dirinya bersama Alino melalui fitur Insta Story. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang sahabat saya. Selamat jalan bro," tulis Lian sambil menyertakan emotikon menangis, dikutip dari akun @lianfirman, Rabu (21/7/2021).

Kepergian Alino Octavian meninggalkan duka mendalam bagi istri, anak, dan segenap anggota keluarga. Pasalnya, Alino Octavian dikenal sebagai sosok yang perhatian dan sayang pada keluarga. "Beliau itu sosok yang benar-benar perhatian sama keluarga, jadi ketika sakit pun tetap mengingatkan saya makan, mengingatkan saya tetap jaga kesehatan," kata istri Alino, Elsya, saat dihubungi awak media, Rabu (21/7/2021) seperti dikutip dari Kompas.com.