Find Us On Social Media :

Kabar Angelina Sondakh Menikah Siri dengan Napi Disorot! Ini Dia Fakta-fakta Perjalanan Asmara Mantan Brotoseno Bak Janda Kembang, Pria Pengisi Hati Bukan Orang Sembarangan

Angelina Sondakh kerap disorot soal kisah cintanya, simak fakta-faktanya

GridFame.id - Kode Angelina Sondakh menikah lagi sempat disorot publik, janda Brotoseno ini sempat dikabarkan dekat dengan Steven Rumangkang hingga disebut bakal turun ranjang dengan Mudjie Massaid namun ternyata ada pria lain?

Kode Angelina Sondakh menikah lagi ini diketahui dari sosial media.

Angelina Sondakh nampaknya sudah siap menikah lagi.

Sebelumnya seperti diketahui Angelina Sondakh sempat menikah dengan Adjie Massaid.

Setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Angelina Sondakh juga pernah menikah siri dengan Brotoseno.

Hubungan asmara Angelina Sondakh dan Brotoseno pun begitu disorot, kisah cinta keduanya meski sudah bercerai masih sering menjadi topik perbincangan publik.

Lantaran tak banyak yang mengetahui bagaimana sebenarnya kisah Angelina Sondakh dan Brotoseno dari menikah siri di penjara hingga akhirnya bercerai.

Angelina Sondakh pun usai bebas dari penjara langsung diterpa kabar bakal turun ranjang disebut bakal menikah dengan Mudjie Massaid dan tak lama kemudian wanita yang akrab disapa Angie ini dikabarkan balikan dengan Steven rumangkang.

Perjalanan asmara Angelina Sondakh pun bak menarik perhatian publik dan para pria pengisi hatinya diketahui bukan orang sembarangan, simak fakta-fakta kehidupan cinta Angie ini!

Baca Juga: Ogah Disamakan dengan Angelina Sondakh dan Vanessa Angel yang Tetap Ditahan Meski Punya Anak, Nikita Mirzani Minta Netizen Jangan Asbun: Para Manusia Pansos!

1. Cinta Angelina Sondakh dan Adjie Massaid

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid resmi menikah pada tahun 2009. Acara pernikahan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh digelar di Hotel Mulia.