Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Pilih Angkat Kaki dari Management Sule, Ternyata Selama Ini Diperlakukan Seperti Ini

Nathalie Holshcer pilih hengkak dari manajement Sule

GridFame.id - Nathalie Holscher mantap bercerai dengan Sule.

Setelah sebelumnya Sule ingin tetap bersatu, nyatanya keduanya akhirnya berpisah.

Salam sidang mediasi, keduanya mantap bercerai.

Hal ini sangat disayangkan mengingat keduanya baru 2 tahun membina rumah tangga.

Selain bercerai, Nathalie rupanya juga memilih hengkakng dari manajement Sule.

Rupanya inilah alasan Nathalie Holscher pilih hengkang dari manajemen Sule.

Nathalie Holscher Pilih hengkang dari Manajemen Sule

Nathalie Holscher memutuskan bergabung dengan Ekomando yang merupakan manajemen besutan komedian Eko Patrio.Adapun, dirinya menyebutkan satu alasan utama mengapa dirinya memilih angkat kaki dari manajemen suaminya tersebut.

Baca Juga: Pencapaian Luar Biasa Bikin Se-Indonesia Bangga! Ranking Fajar/Rian Diprediksi Bakal Geser Posisi Kevin/Marcus Usai BWF Lakukan Unfreeze di Agustus 2022 Mendatang

Melansir Grid.id, Nathalie diketahui bergabung dengan manajemen Ekomando sejak Kamis (21/7/2022) lalu. Kedatangan mantan DJ itu pun disambut baik oleh Eko Patrio.Manajemen Ekomando pun disebut siap untuk mendukung Nathalie.“Kalau Nathalie masuk ke manajemen, buat saya adalah kondisinya begini, bagaimana caranya men-support dia jadi lebih baik lagi,” kata Eko Patrio.Lebih jauh, Nathalie menjelasan alasan utamanya mundur dari PK Management. Ia tidak menyebut bahwa penyebab dirinya bergabung dengan Ekomando bukan karena ingin memutus silaturahmi dengan Sule dan anak-anaknya, melainkan karena alasan kontrak.“Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuman dibantu-bantu,” kata Nathalie.Tidak sendiri, perempuan kelahiran 1992 tersebut juga turut menggandeng anaknya Adzam Adriansyah Sutisna dan sang adik Nadia Putri Holscher untuk turut bergabung dengan manajemen naungan Eko Patrio.Kabar bergabungnya Nathalie dengan Ekomando pun sampai di telinga Sule. Sang komedian pun menanggapinya dengan santai.

Baca Juga: 'Nyesek, Tim Istri Sah' Bak Bau Bangkai Tercium Ramai Kabar Arya Saloka Cerai, Sosok Ini Ungkap Putri Anne Diduga Sejak Awal Tak Dukung Ikatan Cinta? Aldebaran Andin Dituding Banyak Mudhoratnya

Menurutnya, itu merupakan hal yang bagus. Bahkan, ayah Rizky Febian tersebut mengucapkan syukur atas keputusan Nathalie.“Sudah. ya bagus katanya, alhamdulilah,” ucap Nathalie mengulangi pernyataan Sule.