Find Us On Social Media :

Disebut Dewi Perssik Tukang Tipu! Angga Wijaya Balas Bongkar Gak Enaknya Jadi Manajer Sang Istri, 'Gua Enggak Bisa Hidup sama Dia'

Angga Wijaya mengaku gak enaknya jadi manajer Dewi Perssik

GridFame.id - Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik kini makin memanas.

Hal ini terjadi lantaran keduanya mulai membuka borok masing-masing.

Bahkan, Dewi Perssik belakangan menyebut Angga Wijaya sebagai sosok penipu.

Dewi Perssik seolah membuka permasalahan rumah tangganya dengan Angga Wijaya."Gapapa, selama dicerai sama orang yang nipu aku, membohongi aku, gapapa. Berarti Tuhan sayang sama aku," ungkap Dewi Perssik, dilansir Tribun Style dari YouTube Cumicumi pada Rabu, 27 Juli 2022."Kalau aku dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru menyesal," imbuhnya.

Angga Wijaya pun tak mau kalah.

Ia belakangan juga mengaku kalau salah satu penyebab perceraian adalah karena pekerjaannya yang jadi manajer sang istri.

Gimana ya ?

Baca Juga: 'Menipu Saya', Dewi Perssik Blak-blakan Ngaku Angga Wijaya Lakukan Penipuan Kepadanya?

Angga Wijaya Bongkar Tak Enaknya Jadi Manajer Dewi Perssik

Gara-gara terlalu mengurusi pekerjaan Dewi Perssik selama jadi manajer, Angga Wijaya mengaku mengalami hal negatif ini. 

Ya, tak enaknya jadi manajer sang istri adalah Ia jadi mengesampingkan urusan pribadi hingga terbengkalai.Pengakuan soal urusan pribadi dengan Dewi Persik itu disampaikan Angga Wijaya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo (18/7/2022).Diketahui, Angga Wijaya selama ini bekerja sebagai manajer Dewi Perssik, ini pula yang menyebabkan urusan pribadi mereka sering tak selesai."Karena kita sering memikirkan masalah pekerjaan, jadi masalah pribadi terbengkalai," kata Angga Wijaya.Bahkan Angga Wijaya tidak dapat menyelesaikan masalah pribadinya saking sibuk dengan urusan pekerjaan Dewi Perssik."Terlalu sibuk masalah pekerjaan, jadi urusan pribadi enggak pernah clear," aku Angga.Diakui Angga Wijaya, sulit jadi manajer bagi istrinya karena urusan pribadi dan pekerjan kerap tercampur.

Baca Juga: Waduh! Mengaku Tak Kaget Anaknya Ceraikan Dewi Perssik, Ayah Angga Wijaya Bocorkan Hubungannya dengan Mantu yang Ternyata Tak Dekat: Gak Pernah Komunikasi!