Find Us On Social Media :

'Istri Luar Biasa Bisa Diajak Miskin' Jerinx Bebas Hari Ini, 2 Agustus 2022! Akhirnya Hirup Udara Bebas, Sang Istri Jadi Penjamin Ekspresi Nora Alexandra Jadi Sorotan

Jerinx bebas hari ini 2 Agustus 2022, Nora Alexandria jadi penjaminnya

GridFame.id - Jerinx bebas hari ini, Selasa 2 Agustus 2022, kebahagiaan menyelimuti hati sang musisi.

Jerinx bebas bersyarat, kebebasannya disambut sang istri, Nora Alexandra dan pengacaranya.

Jerinx bebas bersyarat diketahui Nora Alexandra, sang istri jadi penjamin.

Jerinx SID pun mengungkapkan isi hatinya akhirnya bisa menghirup udara bebas didampingi Alexandra serta pengacara I Wayan Suardana (Gendo) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan, Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kerobokan, Bali.

Saat Jerinx SID bebas, musisi asal Bali yang bernama asli I Gede Ari Astin ini mengenakan kemeja merah kotak-kotak dengan gaya rambut klimis andalannya.

Terlihat ekspresi bahagia saat Jerinx SID bebas.

Jerinx SID mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama menjalani masa hukuman.

Tak lupa, Jerinx SID turut mengucapkan terimakasih kepada sang istri, Nora Alexandra yang sudah setia menunggu Jerinx untuk pulang.

Pengacara Jerinx SID, I Wayan Suardana (Gendo) menjelaskan tentang proses bebasnya sang klien.

Baca Juga: Kabar Buruk! Suami Sedang Mendekam di Penjara, Istri Jerinx SID Kini Kena Musibah: Maling Emang Suka Nantangin Malaikat!

Jerinx Bebas Bersyarat

“Untuk yang pertama, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Menteri Yasonna (Menteri Hukum dan HAM RI), lalu kepada Dirjen Pemasyarakatan, dan juga untuk Kakanwil Kemenkumham Bali.”