Find Us On Social Media :

Fakta Baru Terungkap! Jadi Saksi Mata, Pengasuh Adzam Bongkar Penyebab Utama Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, 'Sering Beberapa Kali'

Pengasuh Adzam buka suara soal penyebab cerai Sule dan Nathalie Holscher

GridFame.id - Penyebab perceraian Nathalie Holscher dan Sule hingga kini masih simpang siur.

Banyak orang yang menganggap kalau Putri Delina jadi penyebab utamanya.

Namun, dalam video terbaru Sule pun blak-blakan menyanggah kalau sang putri jadi penyebab perceraian dirinya dengan istri kedua.

Nah, yang terbaru pengasuh Adzam buka suara soal penyebab perceraian Nathalie dan Sule.

Ia soalnya menjadi saksi mata.

Gimana ya statementnya ?

Pengasuh Adzam Buka Suara Bongkar Penyebab Cerai

Nama Putri Delina nyatanya tak disinggung atas dalang perceraian Sule dan Nathalie Holscher.Diketahui selama ini banyak yang menuding dalang rencana perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher adalah Putri Delina.

Baca Juga: Bak Tak Dianggap! Putri Delina Ngaku Kesepian, Natalie Holscher Nangis Singgung Pengorbanannya, 'Semua Usaha yang Aku Kasih yang Terbaik'

Namun nyatanya, keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan ayah Rizky Febian itu bukan disebabkan oleh Putri Delina.Ipar Sule alias adik Nathalie Holscher dan babysitter Adzam Adriansyah Sutisna membongkar fakta lain dalam sidang pemeriksaan saksi yang digelar kemarin.Nadya dan seorang baby sitter bernama Sri tak menyebut adanya nama Putri Delina dalam percekcokan Sule dan Nathalie.Justru, menurut kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, percekcokan itu muncul dari keduanya.“Enggak ada (keterlibatan Putri Delina) karena mereka baik-baik saja,” kata Bahyuni usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi Jawa Barat, Rabu (3/8/2022).“Antara Kang Sule dan Ibu Nathalie memang ada persoalan. Biarlah itu menjadi persoalan mereka, mudah-mudahan ini yang terbaik buat mereka,” tambah Bahyuni.Dalam sidang tadi siang, dua saksi tersebut mengatakan, Sule dan Nathalie kerap cekcok.Namun sayang Bahyuni enggan membeberkan akar percekcokan Sule dan Nathalie.“Ya memang percekcokan itu terjadi ya. Memang kembali lagi, apa penyebabnya itu tidak bisa dibuka di media dan walaupun faktanya memang Ibu Nathalie sudah tidak tinggal lagi dengan Sule,” ungkap Bahyuni.

Baca Juga: 'Lu Gak Mikirin Adzam?' Nahloh Tak Tahan Putrinya Dibully Habis-habisan, Sule Angkat Bicara Tegaskan Perceraiannya dengan Nathalie Holscher Bukan Salah Putri Delina: Plis Stop!

Kemudian mengenai kapan terjadinya cekcok itu, Bahyuni juga enggan membocorkannya.“Ya kalau keterangan saksi itu ada sering beberapa kali (cekcok), ada perselisihan. Cuma kan saksi juga tidak menyampaikan penyebabnya detailnya seperti apa,” tutur Bahyuni.