Find Us On Social Media :

Sama-sama Sultan, Akhirnya Terkuak Nominal Uang Bulanan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah dari Suami! Siapa yang Lebih Besar?

Ini dia beda perbandingan uang bulanan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah

GridFame.id - Kalau bicara soal sosok artis Indonesia yang paling kaya raya, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar sudah pasti masuk dalam daftarnya.

Keduanya soalnya diketahui memiliki kekayaan dari berbagai sumber sehingga hartanya bisa tak habis tujuh bulanan.

Tentu saja, kedua istri mereka juga kecipratan kekayaan sang suami.

Nah, baru-baru ini, terungkap jumlah uang bulanan Nagita Slavina hingga Aurel Hermansyah.

Jumlahnya tentu saja bikin shock banyak orang.

Tapi pertanyaannya, siapa yang lebih besar ya ?

Uang Bulanan Nagita Slavina

Melansir Kompas.tv, Kamis (5/8/2021) bahwa kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan menyentuh angka Rp 400 Miliar.Wow, angka yang cukup fantastis, nominal tersebut juga belum termasuk aset-aset lain yang dimiliki sang sultan Andara tersebut.

Memiliki seorang suami yang bergelimang harta, tentu kehidupan Nagita Slavina dan Rafathar sudah sangat terjamin.Lantas, berapakah uang belanja bulanan yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina?

Baca Juga: 'Pasangan Gak Sembarangan!' Umi Kalsum Langsung Gacor Restui Setelah Harta Kekayaannya Terkuak, Sahrul Gunawan Malah Pilih Mundur: Gue Kurang Ah!

Raffi Ahmad akhirnya buka-bukaan soal uang bulanan yang diberikan kepada sang istri.Ternyata wanita yang kerap disapa Gigi itu mengambil alih seluruh pemasukan dari Youtube Rans Entertainment.Pernyataan Raffi tersebut sempat membuat Andre Taulany terdiam. Bagaimana tidak? seperti kita ketahui bahwa Youtube Rans Entertainment memiliki jumlah subscriber dan viewers yang banyak.Di sisi lain, Raffi pun tak mengelak bahwa dirinya sesekali meminta jatah, namun tetap saja Gigi yang mendapat porsi paling banyak."Sejujurnya uang Youtube buat kamu (Nagita) semua, dia yang kelola, mau itu dari adsense, mau dari sponsor, kamu ambil semua. Tapi, kalau aku minta kamu kasih,""Aku jarang tapi minta-minta, paling beli apa pakai duit aku sendiri," ucap Raffi, dikutip dari Youtube Taulany TV.Tak sampai disitu, Raffi juga memberikan 3 buah kartu kredit yang dapat digunakan oleh Gigi.

Masing masing kartu kredit tersebut memiliki limit hingga Rp 50 juta, sehingga setiap bulan Gigi memiliki jatah bulanan tambahan sekitar Rp 150 juta.Meski sebongkah uang telah dikantonginya, Raffi mengatakan bahwa sang istri dapat mengelolanya dengan baik.Dikatakannya bahwa Gigi tak pernah menghabiskan jatah bulanannya dan lebih memilih untuk menggunakan uang pribadinya jika ingin membeli barang pribadi."Nagita mah paling aku jatah cash ada lah aku kasih 50 juta, kredit card ada 3 (masing-masing) 50 juta, 50 juta, 50 juta, jadi hampir 200 juta lah, habisin-habisin aja gak papa."