Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Big Mouth Episode 7 Lengkap dengan Sub Indo, Mulai Ketahuan Siapa Big Mouth Sebenarnya?

GridFame.id - Simak sinopsis drakor Big Mouth episode 7 lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Simak bocoran sinopsis Big Mouth episode 7 di bawah ini sebelum nonton streaming lengkapnya di hari Jumat mendatang.

Choi Do Ha berhasil merebut hati tetua yang semula tertuju kepada Gong Ji Hoon setelah melihat kemampuannya yang melebihi Presdir Gong.

Do Ha berhasil mendapat kepercayaan tetua untuk bisa menyogok hakim yang bertugas dalam kasus pembunuhan Profesor Seo yang melibatkan tiga tahanan VIP agar mereka bisa dibebaskan dengan jaminan sakit.

Sementara itu, Chang Ho mengirim pesan kepada Big Mouse asli untuk membatalkan jaminan sakit yang hendak digunakan tiga tahanan VIP agar bebas dari penjara.

Beberapa saat kemudian, Chang Ho mendapat jawaban dari Big Mouse asli melalui kartu tarot yang secara tersirat memintanya untuk melakukan hal itu sendiri.

Chang Ho memiliki pemikiran jika mungkin saja alasan Big Mouse asli memintanya bertindak sendirian ialah untuk menguji kemampuannya.

Demi bisa selangkah mendekati Big Mouse asli, Chang Ho harus melakukannya. Cara pertama yang ia pilih adalah memanggil Han Jae Ho.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Komedi Romantis Bad Girlfriend Episode 1-Terakhir Lengkap Sub Indo

Ketika malam telah tiba, beberapa tahanan menyeret paksa Jae Ho ke hadapan Chang Ho yang bersantai di halaman penjara, dekat kobaran api.

Chang Ho pun beraksi dengan mengancam akan membakar Jae Ho hidup-hidup jika dia terbukti berencana akan berkhianat usai bebas dari penjara dengan jaminan sakit.

Ancaman Chang Ho kali ini mempan. Jae Ho ketakutan saat diancam demikian dan berjanji tidak akan berhianat.