Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Hutang Maaf Pada Putri Candrawathi! Diduga Kuat Maruf Lah yang Fitnah Brigadir J Sampai Ferdy Sambo Emosi, Ngiri Karena Tak Jadi Aparat?: Dia Sipil Tapi Merasa Seperti Polisi!

GridFame.id - Satu fakta lagi terkuak dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya banyak yang mengetahui bahwa Putri Candrawathi lah yang awalnya mengaku dilecehkan hingga Ferdy Sambo menembak ajudannya sendiri.

Namun kemudian lama-kelamaan tudingan itu tidak terbukti.

Kini nama Kuat Maruf yang merupakan supir Ferdy Sambo diduga kuat jadi sosok yang memfitnah Brigadir J di depan Ferdy Sambo hingga ia emosi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa dia sempat meminta dihadapkan langsung dengan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E setelah anak buah Ferdy Sambo itu mengubah keterangannya.

Awalnya, Bharada E ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J pada 5 Agustus 2022.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Bharada E ingin mengubah keterangan sebelumnya yang menyatakan dirinya tembak-tembakkan dengan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan saat itu menyampaikan perubahan terkait dengan pengakuan sebelumnya," ujar Sigit di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Sigit mengatakan, keterangan terbaru Bharada E saat itu adalah dia melihat Brigadir J sudah terkapar bersimbah darah.

Di depan Brigadir J yang terkapar, menurut dia, ada Ferdy Sambo yang memegang pistol.

"Saudara Richard menyampaikan bahwa melihat almarhum Yosua terkapar bersimbah darah. Saudara FS berdiri di depan dan memegang senjata lalu diserahkan kepada Saudara Richard," tutur dia.

Baca Juga: 'Nikah di Luar Hukum!' Ranjang Putri Candrawathi Tak Lagi Hangat Disebut Kamaruddin Jadi Alasan Ferdy Sambo Diam-diam Nikah Siri dengan Si Cantik, Brigadir J Ngadu Bikin FS Emosi