Find Us On Social Media :

Ibu-ibu Satu Indonesia Wajib Tahu! Tak Pakai Sakit, Irish Bella Ungkap Rahasia Operasi Caesar Lancar dan Menyenangkan

irish bella kesal ditawari investasi bodong

GridFame.id - Siapa yang tidak kenal dengan artis, pemeran, dan model cantik satu ini!

Dikenal sebagai salah satu Ratu Sinetron Indonesia, Irish Bella membagikan pengalamannya melahirkan dengan metode cesar pada Selasa (23/08).

Melalui laman instagramnya,ibu dari Air Rumi Akbar ini mengaku bahwa prosesi melahirkan anak keempatnya sangat menyenangkan dan tanpa rasa sakit.

Waduh bagaimana kondisi kesehatan isri Ammar Zoni ya Moms? Jangan panik Moms, ternyata begini kondisi terkini Irish Bella setelah melahirkan anak perempuan dengan metode cesar.

Irish Bella melahirkan anak keempatnya pada Selasa (23/08/2022) pagi.

Ini merupakan anak keempat, di mana sebelumnya pada kehamilan pertama Irish Bella pernah melahirkan bayi kembar namun sayangnya dalam keadaan sang bayi sudah tidak bernyawa.

Pada kehamilan keduanya Irish melahirkan anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar. Lalu, pada kehamilan ketiga Irish Bella melahirkan bayi perempuan yang cantik.

Kabar Irish Bella melahirkan pertama kali diumumkan Irish Bella dan Ammar Zoni melalui unggahan instagram pribadinya. Irish Bella mengunggah foto suaminya yang sedang menggendong bayi mungil.

Tampak Ammar Zoni mendekap putrinya dengan penuh cinta. Artis tersebut mengungkapbila proses persalinannya berjalan lancar. Seluruh tim tenaga medis menangani Irish Bella dengan sangat baik.

Ammar Zoni dan Irish Bella mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendoakan keluarganya.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah hadir Putri ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsbinamedika.

Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy , dr. @larasati.anesthesialogist , dr. @ms.fiska dan tim.