Find Us On Social Media :

Yang Suka Paylater Hati-hati! Cuitannya Soal Hutang Pinjaman Online Mendadak Viral di Media Sosial, Enno Lerian : 'Berawal Dari Satu Paylater E-Commerce Buat Belanja'

GridFame.id - Melakukan pinjaman online (pinjol) merupakan salah satu pilihan yang digunakan sebagian orang untuk menyelesaikan masalah finansial.

Namun siapa sangka, solusi tersebut juga digunakan oleh kalangan artis, salah satunya adalah Enno Lerian.

Mantan artis cilik ini mengaku memiliki tagihan dari puluhan perusahaan pinjol.

Alih-alih curhat mendapatkan tagihan dari berbagai perusahaan pinjol, rupanya Enno Lerian memberikan klarifikasi bahwa ia tidak pernah melakukan pinjaman di perusahaan pinjol tersebut.

Bahkan saat mengetahui bahwa dirinya dikejar-kejar untuk harus membayar tagihan pinjol, Enno Lerian tak kuasa menahan amarah dan tangisnya.

Yang membuat dirinya marah lantaran tak hanya satu namun puluhan pinjol yang mengejar-ngejar dirinya.

Hal itu diketahui belum lama ini, saat Enno Lerian menceritakan kejadian tersebut di media sosial pribadinya.

Curhatan Enno Lerian soal tagihan pinjol itu pun viral dan menjadi perbincangan publik.

Enno Lerian pun dengan berat hari memaparkan dirinya harus melunasi semua tunggakan atas pinjol tersebut.

"Aku engga mau komentar tentang itu," kata Enno Lerian ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/9/2022).

Pelantun lagu Si Nyamuk Nakal ini tak menyebutkan siapa sosok yang berutang di pinjol, namun tagihannya dilimpahkan kepada dirinya.

Baca Juga: 'Allahu Akbar' Enno Lerian Diterpa Musibah Bertubi-tubi! Para Artis Histeris Terlalu Khawatir Orang Tercinta Dilarikan ke ICU: Hancur Banget Hati Ini