Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Minta Anaknya di Tes DNA? Habis Muncul Isu Selingkuh dengan Kuat Maruf, Putri Candrawathi Disebut Cari Brigadir J Usai Dilecehkan: Sulit Dipahami

GridFame.id - Kini muncul dugaan Ferdy Sambo minta anaknya di tes DNA akibat isu selingkuh Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf.

Wah, apakah itu benar?

Namun ada yang janggal dari pengakuan Putri Candrawathi yang masih bersikeras menyebut dirinya korban pelecehan.

Almarhum Brigadir Nopiansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mendapatkan fasilitas yang lebih dari para ajudan keluarga Irjen Ferdy Sambo yang lainnya.

Salah satunya adalah ia mendapatkan kamar pribadi di rumah pribadi keluarga Sambo di di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi Pasaribu mengatakan, padahal Ferdy memiliki tujuh ajudan lainnya, mereka tidak memiliki kamar pribadi.

"Brigadir J punya kamar sendiri di Saguling, hanya dia yang punya di Saguling, (ajudan yang lain) enggak," kata Wakil LPSK Edwin Partogi, Senin.

Edwin menuturkan, Brigadir J juga sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hal ini terlihat dari kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memegang anggaran kebutuhan semua ajudan Sambo.

Edwin menuturkan, dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri tidak masuk akal.

Pasalnya, dalam rekonstruksi tergambar bahwa setelah peristiwa yang disebut pelecehan itu Putri masih mencari-cari dan memanggil Brigadir J.

Baca Juga: Putri Candrawathi Keceplosan? Ngaku Diperkosa Tapi Masih Bisa Temui Brigadir J, LPSK Skakmat Istri Ferdy Sambo dengan Fakta Ini: Dia Kan Istri Jenderal Bintang Dua!