Find Us On Social Media :

Meghan Markle Tak Akan Hadiri Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II? Ramai Kabar Hubungan dengan Keluarga Kerajaan Tak Baik, Keberadaan Istri Pangeran Harry Dipertanyakan

Meghan Markle tak akan hadiri pemakaman Ratu Elizabeth II?

GridFame.id - Ratu Elizabeth II meninggal dunia menjadi topik perbincangan di jagat maya, sosok Meghan Markle tak lepas dari sorotan di tengah kabar mangkatnya nenek Pangeran William dan Harry.

Meghan Markle, istri Pangeran Harry dikabarkan tak ikut ke istana usai kabar Ratu Elizabeth meninggal dunia tersebar.

Sementara anggota keluarga kerajaan Inggris berkumpul ke Kastil Balmoral menyusul kondisi kesehatan Ratu Elizabeth yang memburuk pada Kamis (8/9/2022).

Anggota keluarga kerajaan telah berkumpul di Balmoral untuk berada di sisi Ratu.

Mereka di antaranya yakni; Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran William, Pangeran Edward, Sophie, Countess of Wessex, dan Pangeran Andrew.

Putri raja, Putri Anne, sudah berada di Balmoral, karena dia telah menjadwalkan pertunangan di Skotlandia.

Pangeran Harry belum tiba di Balmoral saat Ratu menghembuskan napas terakhir

"Sebuah sumber menyatakan hanya Pangeran Harry yang melakukan perjalanan ke Balmoral," lapor koresponden kerajaan yang berkontribusi untuk Bazaar, Omid Scobie, yang membagikan informasinya di Twitter.

Keberadaan Meghan Markle pun langsung dipertanyakan.

Lantas dimana Meghan Markle?

Benarkah istri Pangeran Harry ini tak akan hadiri pemakaman Ratu Elizabeth II?

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Warga Menangisi Mangkatnya Nenek Pangeran William dan Harry di Depan Istana! Sosok Ini Langsung Dinobatkan Jadi Raja Inggris Sang Pewaris Tahta Kerajaan