Find Us On Social Media :

Daus Mini Gemetar Berderai Air Mata, Parto Terpukul Kehilangan Artis Ngelaba Sudah Tiada di Usia 47 Tahun! Sebelum Berpulang Sang Komedian Perlihatkan Gelagat Tak Biasa Bak Tanda Orang Akan Meninggal

Parto Patrio kehilangan artis Ngelaba sudah tiada di usia 47 tahun! Sebelum berpulang bak ada tanda orang akan meninggal

GridFame.id - Duka dunia komedi tanah air kehilangan salah satu komedian, Parto Patrio berderai air mata rekannya di 'Ngelaba' sudah tiada di usia 47 tahun sebelum berpulang bak perlihatkan tanda orang akan meninggal.

Raut kesedihan dan kehilangan begitu terlihat di wajah Parto. 

Banyak rekan komedian yang terpukul kehilangan salah satu komedian ternama di tanah air.

Selain Parto, pelawak Daus Mini pun tak kuasa menahan air mata.

Isak tangis Daus Mini pecah ketika dirinya mengenang almarhum sang komedian tanah air.

"Terlalu banyak kenangan. Kami sering bercanda..." ujar Daus yang menghentikan ucapannya karena tak kuasa menahan tangis.

Tangannya pun segera menutupi bibirnya yang kian bergetar.

"Sedih, pasti merasa kehilangan, dan tentu terpukul.

Tapi gimana lagi, itu udah yang terbaik dari Allah. Kita hanya bisa mengikhlaskan dan memaafkan kesalahannya," terang Daus dengan nada pelan saat ditemui di rumah duka.

Bagi Daus Mini, sang komedian yang kini sudah tiada merupakan seseorang yang baik hati, saleh, dan dapat dijadikan panutan.

Begitu juga dengan komedian Arie Untung yang juga tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan rasa belasungkawanya kepada istri pelawak ternama yang terus-terusan menangis.

Baca Juga: 'Habis Syuting Terasa Sesak' Inalillahi Dunia Komedian Berduka, Pelawak 'OVJ' Sudah Tiada di Usia 47 Tahun Ternyata Derita Kanker Stadium 4! Sebelum Berpulang Tunjukan Tanda Orang Akan Meninggal