Find Us On Social Media :

14 Tahun Meninggal Dunia, Foto KTP Suzanna Tiba-tiba Viral di Social Media, Tanda Tangannya yang Tidak Biasa Jadi Sorotan

Foto Suzzana

GridFame.id - Tak terasa, 14 tahun sudah Suzanna meninggal.

Icon film horor Indonesia ini meninggal saat itu usianya 66 tahun.

Kematiannya juga cukup menimbulkan pertanyaan.Sebab Suzanna dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala sakit apa pun meski ia mengidap komplikasi diabetes melitus.

Bahkan di makamnya hingga kini tidak tertulis tanggal kematiannya, lo.

Nah, belakangan justru muncul foto KTP Suzanna yang selama ini belum diketahui publik.

Foto dan tanda tangannya justru jadi sorotan.

Foto KTP Suzanna Jadi Sorotan

Dikutip dari Surya Malang pada Minggu 10 April 2022, Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diduga milik Suzanna itu ramai tersebar di Facebook.Foto KTP yang diduga milik Suzanna itu diunggah oleh seorang netizen dengan akun bernama Andy Ramdani.Dia membagikan unggahan unik itu di forum Facebook INDONESIA TEMPO DOELOE.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Dunia Hiburan Berduka Artis Legendaris Ini Meninggal Usai Teguk Segelas Susu, Permintaan Sebelum Dijemput Maut Buat Merinding: Kalau Gak, Saya Meninggalnya Gak Tenang!

Unggahan yang ia bagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 1,8 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.Bahkan, kurang dari satu hari, postingan itu bahkan telah dibagikan lebih dari 290 kali."Dari grup sebelah," tulis akun Andy Ramdani.

Masih belum diketahui secara pasti apakah kartu identitas tersebut benar milik Suzanna.Akan tetapi, dilihat dari tempat tinggal yang tertera, terdapat kesamaan data dan alamat rumah sang artis horor itu.Sementara itu, tanggal lahir yang tertulis di KTP tersebut menimbulkan perdebatan.