Find Us On Social Media :

Tanda Kematian Bisa Dilihat dari Telapak Tangan 40 Hari Jelang Ajal, Usai Nyawa Dicabut Bukan di Sekitaran Rumah Ternyata Begini Kondisi Arwah Orang yang Sudah Meninggal

Aura orang akan meninggal bisa terlihat! Bila tubuh rasakan seperti ini tanda ajal sudah mendekat

GridFame.id - Tanda kematian bisa dilihat 40 hari jelang ajal, tak hanya dari fisiknya tetapi juga terasa pada setiap gerak gerik hari-harinya tak seperti yang biasanya.

Tanda kematian bisa muncul dari wajah, dahi dan anggota tubuh lainnya.

Ketika nyawa dicabut kondisi tubuh akan terasa berbeda ketika masih di lutut hingga kerongkongan.

Rezeki, jodoh dan maut memang tak bisa ditebak hanya Sang Maha Pencipta yang mengetahui.

Ketika datang ajal beberapa anggota tubuh akan merasakan nyeri luar biasa.

Untuk itu jangan lupakan mengamalkan doa jelang sakaratul maut agar diringankan.

Doa Jelang Sakaratul Maut

Untuk itu kita selalu membaca doa agar diselamatkan ketika menjelang sakaratul maut:

1. Allahuma awin a'alaina fiisyakaratulmaut2. Taubatan qoblalmaut, (tobat sebelum mati)3. Warohmatal indal maut (mendapatkan rahmat ketika mati)4. Wamaghfirotal ba'dal maut (mendapat ampunan sebelum mati).

"Ini semua supaya dibaca dengan pelan dan jelas, jangan sampai dibaca dengan cepat dan tidak jelas," begitu kata ustaz Abdul Somad.

"Sampai masanya tiba datang malaikat maut membawa kain kafan dari cahaya lalu malaikat menampungnya keluarlah ruh sejuk dari kaki naik keatas berhembuslah sampai ke mulut "Fanafaktu bihi miruhi" aku hembuskan aku tiupkan, dulu waktu kujadikan dari tanah ditiup dari mulut maka keluarnya pun dari mulut, mata memandang biji matapun seolah akan keluar,"

Baca Juga: Aura Orang Akan Meninggal Bisa Terlihat di Wajah, Telinga Berdengung Jadi Tanda Kematian! Nyawa Dicabut, Lutut dan Kerongkongan Akan Terasa Seperti Ini