Find Us On Social Media :

Cara Bayar Adira Finance Pakai Gopay, Bukan Ditagih Debt Collector Ini yang Terjadi Bila Nunggak! Ada Batas Waktu Bayar Cicilan, Risikonya Kendaraan Bakal Ditarik?

Cara bayar Adira Finance pakai Gopay, simak langkahnya.

GridFame.id - Cara bayar Adira Finance pakai Gopay ternyata cukup mudah, jangan sampai nunggak bayar cicilan karena ada risikonya.

Cara bayar Adira Finance pakai Gopay ini cukup banyak dicari lantaran bisa lebih mudah dan menghemat waktu tak perlu datang ke loket pembayaran.

Pembayaran angsuran ini merupakan cara melunasi tagihan bulanan angsuran Adira Finance menggunakan aplikasi Gojek, Anda membayarkan angsuran sesuai nominal yang tertera di aplikasi.

Pembayaran angsuran melalui Aplikasi Gojek ini sudah dapat digunakan sejak 22 November 2021 lalu.

Sebagai perusahaan yang melayani pembiayaan kendaraan, tentunya Adira Finance memiliki risiko adanya debitur yang lepas tanggung jawab dalam membayar cicilan.

Tidak jarang para perusahaan pembiayaan bekerja sama dengan pihak ketiga, untuk menangani para debitur 'bandel' tersebut.

Bahkan, banyak juga oknum pihak ketiga yang asal merampas kendaraan debitur, jika bertemu di jalan.

Meskipun Adira Finance tak mengggunakan debt collector saat penangihan, namun jangan sampai menunggak pembayaran karena Anda akan ditagih dengan cara yang lain.

Cara Bayar Pakai Gopay

Agar lebih menghemat tenaga dan waktu Anda bisa memilih menggunakan alternatif pembayaran ini, cara bayar pakai Gopay langkahnya cukup mudah.

Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Bayar Pakai Gopay, Telat Bayar Listrik Satu Bulan Langsung Diputus? Jangan Sampai Kejadian, Lunasi Tagihannya