Find Us On Social Media :

'Belum jadi Mantu Udah Belagu!' Berani 'Habisi' Coach Herry IP dan Bongkar Borok Pelatnas, Kevin Sanjaya Panen Hujatan Gegara Pamer Momen Bareng Hary Tanoe: Siap jadi CEO!

Konflik Kevin Sanjaya dan Coach Herry IP makin memanas

GridFame.id - Konflik antara Kevin Sanjaya dan pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP makin memanas

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang pelatih kepala, Herry Iman Pierngadi atau yang akrab disapa coach naga api menjadi sorotan publik usai kisruh keduanya viral di jagat maya.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya diberitakan marah besar karena coach Herry memberikan kritik keras soal attitude buruknya di Indonesia Open, hal itu berdampak pada absennya Kevin di sesi latihan.

PB Djarum pun akhirnya ikut angkat bicara mengenai konflik yang melanda Kevin dan coach Herry.

Dikutip dari Tribunnews.com, Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin menyebut, dinamika hubungan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP bukan sebagai konflik melainkan miskomunikasi.

"Saya sih tidak lihat itu sebagai konflik, tapi miskomunikasi.""Saya tidak mengerti yang dimaksud apa karena sehari-hari tidak di sana (pelatnas)," kata Yoppy Rosimin, Selasa (27/9/2022).

Yoppy, berharap ada win-win solution atau solusi terbaik bagi keduanya sekaligus pihak yang menjadi penengah.

"Kami cuma bisa mengimbau karena saya bukan yang ada di sana (pelatnas), karena kalau saya ikut campur dibilang intervensi saya tidak mau.""Kami berharap PBSI bisa memberikan solusi win-win buat semuanya agar prestasinya kembali lagi," kata Yoppy.

Di tengah konflik tersebut, Kevin kembali jadi bulan-bulanan gegara pamer foto bareng sang calon mertua.

Baca Juga: 'Kevin Out' Valencia Tanoe Auto Ngelus Dada! Marah Attitude Buruknya Dikritik Coach Herry IP, Kevin Sanjaya Panen Hujatan Usai Kabur Latihan: Sejak Tunangan Sama Anak Konglomerat jadi Semena-Mena!

Dilansir dari akun instagram @badmintalk_com (26/9/2022), terungkap curahan hati Kevin Sanjaya soal konfliknya dengan coach Herry IP.

"Kayaknya memang sudah waktunya saya berbicara apa adanya, daripada saya semakin digituin terus. Sebenarnya awalnya, panjang ceritanya," tutur Kevin.