Find Us On Social Media :

'Lesti Akting!' Kuasa Hukum Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Palsukan Kejadian Hingga Tuding Ada yang Mau Jatuhkan Ayah Baby L: Lesti yang Nyerang Billar!

GridFame.id - Penuturan kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, menjadi sorotan publik.

Adek Erfil Manurung kini menilai ada kejanggalan di balik laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Kuasa hukum Rizky Billar ini menyebut Lesti Kejora hanya akting, disuruh provokator, hingga dugaan rekayasa laporan.

Imbas dari laporan Lesti Kejora, karier dan nama baik Rizky Billar menjadi hancur.

Dikutip dari YouTube Cumicumi Senin (10/10/2022), Adek Erfil Manurung mengatakan bahwa mental Rizky Billar down.

"Itu wewenang kepolisian menaikkan penyelidikan ke penyidikan. Tapi yang perlu digarisbawahi, masalah klien kami kan mentalnya jadi down. Terganggu akibat pemberitaan-pemberitaan yang belum tentu itu kebenarannya, kesalahannya menjadi dianggap benar," terang Adek Erfil Manurung.

Adek Erfil Manurung ingin polisi membuktikan terlebih dulu terkait kebenaran Lesti Kejora yang dibanting beberapa kali.

"Padahal yang sebenarnya polisi harus membuktikan dulu, apakah betul dia (Lesti) dibanting berkali-kali. Sementara statement dari kabid humas sudah mengatakan sesuai dengan laporan polisi bahwa Lesti dibanting berkali-kali di tengah malam dan di pagi hari. Yang kedua juga begitu, dibanting berkali-kali, ini harus dibuktikan dulu," ujarnya.

Adek pun secara tak langsung meragukan pernyataan Lesti yang dibanting beberapa kali.

"Jika ini tidak terbukti, bagaimana? Ini kabid humas sudah melontarkan bahwa Lesti dibanting berkali-kali di kamarnya. Terus yang kedua juga dibanting berkali-kali, kalau dia dibanting berkali-kali, itu semua udah patah patah tulangnya," bebernya.

Di samping itu, Adek juga menilai bahwa terdapat provokator di balik laporan kasus KDRT tersebut.

Baca Juga: 'Saat Ini Billar Benar-Benar Terancam!' Kena Boikot Satu Indonesia, Mantan ART Ungkap Rencana Lesti Kejora Gugat Cerai Hingga Singgung Pembagian Harta Gono-Gini: Udah Gak Ada Harapan Lagi!