Find Us On Social Media :

'Kok Berani Megang?' Pantas Ibu Brigadir J Ngamuk! Ternyata Ini Hubungan Kuat Maruf Sampai Bisa Atur dan Sentuh Tubuh Putri Candrawathi: Keji Kalian!

GridFame.id - Sosok Kuat Maruf cukup menjadi sorotan dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Kuat Maruf juga disebut-sebut memiliki pengaruh kuat di keluarga Ferdy Sambo.

Majelis hakim bahkan heran dengan apa yang dilakukan Kuat Maruf pada Putri Candrawathi.

Terdakwa pembunuhan Brigadir J itu dinilai bukan sopir biasa.

Hakim Anggota Morgan Simanjutak mengatakan Kuat Ma'ruf, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, memiliki pengaruh yang luar biasa.

"Klien kami sudah divonis macam-macam, sopir belagu, pembunuh keji bahkan disebut bukan sopir 'biasa'," kata Misbahudin dikutip dari youTube MetroTvNews.

Kuat Ma'ruf bahkan dinilai berani memerintah dan mengatur Putri Candrawathi.

Narasi tersebut muncul lantaran, Kuat Ma'ruf merupakan seorang yang menjadi saksi soal peristiwa dugaan pelecehan di Magelang.

Pada saat itu ia diketahui sempat meminta Putri Candrawathi untuk menghubungi Ferdy Sambo.

Permintaan Kuat Ma'ruf itu diaminkan oleh Putri Candrawathi yang langsung menelepon suaminya dengan alasan agar tidak ada duri dalam daging.

Menanggapi hal tersebut, Misbahudin menilai apa yang dilakukan oleh kliennya tersebut bukanlah perintah, melainkan sebuah saran.

Baca Juga: Beredar Video Kamera Mobil Ferdy Sambo Jadi Saksi Kenikmatan yang Didapat Kuat Maruf dari Putri Candrawathi, Ternyata Kasus Pelecehan Rekayasa FS Karena Dapat Amplop?