Find Us On Social Media :

Anthony Ginting, Fajar Alfian Hingga Greysia Polii Resmi Diangkat Jadi PNS! Pegawai Negeri Sipil Jadi Idaman Banyak Orang, Ternyata Ini Alasannya

Sejumlah atlet resmi diangkat jadi PNS

GridFame.id - Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia nampaknya patut berbangga diri karena prestasinya, kini dari Anthony Ginting, Fajar Alfian hingga Greysia Polii resmi diangkat jadi PNS atau Pegawai Negeri Sipil.

Sejumlah atlet tersebut yakni Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Ahsan, dan Marcus Fernaldi Gideon.

Lalu, ada juga Deby Susanto, Tontowi Ahmad, Greysia Polii, Liliyana Natsir, Hafiz Faizal, Ketut Mahadewi Istarani, dan Edi Subaktiar.

Mereka audah resmi menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sejumlah atlet itu tampak mengenakan pakaian berwarna putih dilengkapi dengan dasi serta celana berwarna hitam.

Kepastian itu diketahui seusai sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia tampak mengunggah kebersamaannya di media sosial saat menjalani pendidikan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfungham).

Fajar Alfian mengaku sangat berterima kasih kepada Kemenpora atas pengangkatan menjadi PNS.

“Terima kasih banyak untuk pemerintah @Kemenpora atas apresiasinya, Dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan,” tulis Fajar Alfian di Instagram pribadinya pada Rabu (9/11/2022).

Alasan PNS Jadi Incaran Banyak Orang

Setiap ada pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), baik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) selalu banyak yang tertarik mendaftar. Untuk mengetahui gaji PNS bisa diketahui pada artikel 'Baru Ini Besaran Gaji PNS Golongan I-IV Lengkap Dengan Tunjangannya'

Kenapa ya banyak orang yang ingin menjadi PNS? Simak alasannya berikut ini.

Baca Juga: Karyawan Swasta Hingga PNS Bisa Punya Motor Baru dan Bebas Pilih Dealer! Begini Cara Mengajukan Pinjaman Syariah Cicil Kendaraan di Pegadaian