Find Us On Social Media :

Jadwal Pertandingan Tiba-tiba Tenis Vindes, Raffi Ahmad Lawan Desta! Yayuk Basuki dan Nagita Slavina Jadi Komentator, Tiket Ludes Terjual

Jadwal pertandingan tiba tibe tenis Vindes Sport Raffi Ahmad vs Desta

GridFame.id - Simak jadwal pertandingan Tiba-tiba Tenis Raffi Ahmad lawan Desta yang digelar hari ini, 12 November 2022.

Tiba-tiba Tenis yang diadakan Vindes Sport dilaksanakan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain Raffi Ahmad dan Desta di pertandingan tunggal pada event olahraga Vindes Sport kali ini, ada juga partai kedua, di pertandingan ganda, Wulan Guritno/Gading Marten bakal melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Laga ganda campuran akan menjadi pertandingan pembuka di Tiba Tiba Tenis.

"WULAN GURITNO & GADING MARTEN TURUT SERTA DALAM TIBA TIBA TENIS Inilah yang menjadi pasangan pertama dari ganda campuran partai pembuka pertandingan Tiba Tiba Tenis," tulis akun @vindes.ig, Rabu (26/10/2022).

"Mama @wulanguritno ini lawan kita. Enggak ada yang lebih muda lagi skalian? Hey anak muda @dionwiyoko kamu pasangan sama @enzystoria yah, hm, awas nyemesh orang tua berdosa kalian!" tulis Gading di unggahan @gadiiing.

Jadwal Pertandingan Tiba-tiba Tenis

Sebagai informasi event ini bukan yang pertama digelar Vindes, tetapi sebelumnya pernah mengadakan ajang Tepok Bulu 2022 pada awal Juli 2022. 

Event tersebut pun cukup ramai menjadi topik perbincangan di sosial media.

Bahkan siaran live streaming Tepok Bulu 2022 lalu sempat menduduki puncak trending YouTube. 

Lantas bagaimana event Tiba-tiba Tenis ini? jangan lewatkan pertandingannya.

Baca Juga: Habis Sukses Tepok Bulu 2022, Vindes Bakal Adakan Lomba Renang Nicholas Saputra VS Ditto Percussion?: Yuk!