Find Us On Social Media :

Profil Soleh Solihun yang Memicu Emosi Netizen Gegara Jadi Komentator Tiba-tiba Tenis Vindes, Ternyata Bukan Komika Biasa!

GridFame.id - Siapa yang kemarin nonton Tiba-tiba Tenis di channel Vindes?

Kalau nonton, pasti tahu banget dengan celotehan Soleh Solihun yang didapuk sebagai komentator bersama Vincent Rompies dan Yayuk Basuki.

Bahkan namanya sampai trending di media sosial akibat ocehannya sendiri.

Namun, selama jalannya pertandingan netizen dibuat geram dengan Soleh Solihun yang berkomentar sebagai orang awam selama jalannya pertandingan tenis.

Bahkan netizen meminta Soleh Solihun untuk out, tak hanya itu Vincent Rompies seperti juga jengkel dengan tingkah komika senior tersebut.

Vincent Rompies yang merasa kesal hingga meminta Soleh Solihun untuk membaca buku mengenai dasar tenis terlebih dahulu sebelum berkomentar.

Selain terkenal sebagai seorang komika, Soleh Solihun ternyata merupakan seorang jurnalis, kritikus musik, aktor, sutradara dan penyiar radio.

Soleh Solihun pernah bekerja sebagai jurnalis di Trax, Playboy Indonesia dan Rolling Stone Indonesia.

Karirnya di dunia komedian dimulai ketika ia mengikuti ajang Stand Up Comedy Show di tahun 2011.

Setelah keluar dari acara Stand Up tersebut, Soleh Solihun mulai merambah ke dunia film dan sutradara.

Salah satunya ia membintangi film Cinta Brontosaurus (2013) dan Hangout (2016) dan menyutradarai beberapa film seperti Mau Jadi Apa?, Reuni Z, dan Star Syndrome.

Baca Juga: Ini Dia Profil Narawastu Indrapradna yang Nikahi Rachel Amanda, Ternyata Pengusaha yang Punya Bisnis Bergengsi Ini Loh!