Find Us On Social Media :

Pemilik Usaha Bisa Panen Keuntungan, Ini Cara Daftar DANA Bisnis dan Syarat yang Harus Dilengkapi Sebelum Gabung

Cara gabung DANA Bisnis dan keuntungannya

GridFame.id - Pemilik usaha harus tahu fitur DANA satu ini.

Sebagai salah satu dompet digital favorit masyarakat Indonesia, DANA menyediakan fitur baru untuk pengguna setianya.

Terutama pengguna DANA yang memiliki usaha atau bisnis yang masih dalam proses berkembang.

DANA Bisnis adalah fitur aplikasi DANA yang membantu memudahkan pengguna dalam mengelola usaha di dalam platform pembayaran yang praktis & aman. 

Sistem ini diperuntukan bagi usaha perseorangan atau UMKM agar dapat menerima transaksi keuangan digital secara aman dan nyaman. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung DANA Bisnis. DANA QRIS bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan DANA atau pembayaran elektronik melalui aplikasi lainnya. Bisa tarik Saldo DANA Bisnis secara instan dan mempermudah Anda dalam melakukan pengecekan transaksi penjualan dan omset setiap harinya. Bisa menerima fitur-fitur tambahan, seperti fitur Nearby DANA yang akan menunjukkan lokasi bisnismu di peta (tier 2 dan tier 3).

Lalu bagaimana cara daftar DANA Bisnis?

Simak apa saja yang perlu disiapkan sebelum bergabung.

Baca Juga: Cara Pinjam uang di Aplikasi DANA, Ternyata Bisa Pengajuan Tanpa KTP

Syarat yang Harus Dilengkapi Untuk Gabung DANA Bisnis 

Dilansir dari laman resmi Dana, Berikut data-data yang diperlukan untuk daftar DANA Bisnis :  1. Nama usaha 2. Jenis usaha 3. Alamat lengkap usaha 4. Kota tempat usaha 5. Jam operasional usaha

6. Social Media usaha (untuk usaha online) 7. Nama Pemilik usaha 8. Alamat pemilik usaha 9. NPWP Pemilik usaha (opsional)

Baca Juga: Gratis Biaya Admin, Ini Cara Puas Belanja di TikTok Shop Bayar Pakai DANA dan Shopeepay

Cara daftar DANA Bisnis :  

1. Unduh & daftar akun DANA, pastikan Anda telah upgrade ke DANA Premium.  2. Tap menu Saya, lalu tap Bisnis di bagian atas halaman.  3. Tap Daftar Sekarang lalu isi form pendaftaran dan pastikan data sudah benar