Find Us On Social Media :

Akun Netflix Ditangguhkan, Benarkah Karena Telat Bayar? Begini Cara Bayar Pakai DANA

Simak cara bayar Netflix pakai DANA

GridFame.id - Telat bayar Netflix benarkah akun langsung ditangguhkan? sebagai anggota, Anda akan secara otomatis ditagih sebulan sekali pada tanggal pendaftaran.

Biaya langganan Netflix ditagih di awal siklus penagihan dan mungkin perlu beberapa hari agar muncul di akun Anda.

Mengutip dari laman netflix.com, Minggu (27/11/2022) karena perbedaan zona waktu tanggal penagihan mungkin satu hari lebih awal atau lebih lambat.

Jika tanggal penagihan tidak terdapat di semua bulan (misalnya, tanggal 31), Anda akan ditagih pada tanggal terakhir bulan tersebut.

Jika pembayaran keanggotaan Netflix dilakukan melalui pihak ketiga, tanggal penagihan Netflix mungkin berbeda dari tanggal penagihan operator.

Jika Anda menerima pesan atau Netflix menampilkan pesan, "akunmu ditangguhkan karena terdapat masalah dengan pembayaran terakhirmu", hal tersebut terjadi karena terdapat masalah dengan pembayaran terakhir Anda.

Ini berarti Netflix tidak dapat memproses pembayaran untuk akun Anda, ini terjadi karena sejumlah alasan yakni metode pembayaran mungkin tidak memiliki cukup uang.

Perlu diingat bahwa biaya atau otorisasi tertunda lainnya dapat memengaruhi saldo yang tersedia, metode pembayaran sudah berakhir dan tidak lagi valid, lembaga keuangan Anda tidak menyetujui biaya bulanan Anda.

Informasi pembayaran yang diberikan ke Netflix tidak sesuai dengan informasi yang terdaftar di bankmu.

Untuk mengatasi masalah tersebut dan Anda bisa menonton Netflix lagi maka perbarui atau ubah metode pembayaran.

Anda dapat mencoba metode pembayaran yang sama dengan memasukkan ulang informasi rekening yang sudah ada, atau mencoba opsi pembayaran lainnya. Netflix juga akan otomatis mencoba lagi menagih pembayaran yang gagal secara berkala selama siklus penagihan agar Anda dapat menikmati kembali layanan Netflix.

Baca Juga: Ini Alasan Akun Netflix Ditangguhkan Jika Bayar Pakai Gopay!