GridFame.id - Pesanan tak kunjung diantar kurir ke alamat tujuan?
Jangan panik, ada cara cepat menghubungi customer service Shopee Express.
Seperti diketahui, Shopee memiliki beberapa metode pengiriman.
Mulai dari yang instan Shopee Xpress Instant. GoSend Instant, dll.
Same Day seperti Shopee Xpress Sameday. GoSend Same Day atau Next Day seperti JNE YES dan SiCepat BEST.
Kemudian Reguler seperti Shopee Xpress Standard. J&T Express serta Hemat seperti Shopee Xpress Hemat. J&T Economy, dll.
Semua jasa pengiriman yang ada di Shopee bisa menggunakan fasilitas Gratis Ongkir.
Tentunya disesuaikan dengan berat barang serta jarak antara seller dengan alamat tujuan.
Setiap pesanan memiliki estimasi waktu pengiriman yang bisa diperpanjang dengan fasilitas garansi.
Lalu bagaimana jika ingin mengajukan komplain ke Shopee Express sebagai jasa pengiriman?
Simak caranya di sini.
Baca Juga: Mau Belanja Dikirim Langsung ke Rumah? Begini Cara Pilih Opsi Pengiriman Shopee Supermarket
Cara Menghubungi Customer Service Shopee Express
Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, pembeli dapat mengajukan komplain ke CS Shopee Express dengan cara berikut ini:
Via Aplikasi Shopee
1. Buka Aplikasi Shopee
2. Pilih Menu Saya
3. Pilih Chat dengan Shopee
4. Pilih Chat with Live Agent
5. Pilih Chat dengan Customer Service Shopee
6. Di bagian Saya Adalah, Pilih Pembeli
7 Pilih Shopee Express Instant
Anda akan diarahkan ke halaman Live Chat untuk chat langsung dengan Agen Shopee.
Baca Juga: Begini Cara Dapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee saat Pakai SPaylater, Belanja Jadi Lebih Hemat!
Via Email
Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Tim Shopee Xpress Support melalui email:
Klik link di sini dan Anda akan diarahkan pada ke halaman formulir Tim Shopee Xpress Support. Lengkapi data-data yang diperlukan untuk proses pengecekan oleh Tim Shopee Xpress Support.
Berikut nomor call centre Shopee Express yang juga bisa dihubungi: 021-39500300
Pembeli juga bisa mengakses langsung website resmi Shopee Express di https://spx.co.id.