Find Us On Social Media :

Apakah Saldo DANA Bisa Dicairkan? Simak Begini Cara Tarik Saldo DANA di ATM BCA

cara tarik saldo DANA

GridFame.idDANA adalah aplikasi DANA dan layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya.

DANA baru dapat digunakan setelah Pengguna menyetujui Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi pada aplikasi DANA, serta melakukan aktivasi atau pendaftaran dengan menggunakan Nomor Ponsel (Handphone) serta memberikan informasi yang dibutuhkan.

Setiap Nomor Ponsel (Handphone) hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali daftar DANA.

Ada banyak fitur yang tersedia di aplikasi DANA, salah satunya tarik saldo di ATM.

Tarik saldo (Cash Out) adalah fitur penarikan Saldo DANA melalui rekening Bank yang terdaftar dalam aplikasi DANA atau melalui pihak lain yang bekerjasama dengan DANA.

Jumlah saldo penarikan ditentukan oleh Pengguna DANA dengan ketentuan mengikuti jumlah maksimum dan minimum pada sekali penarikan, yang tertera dalam aplikasi DANA.

Biaya yang berlaku dalam penarikan ke rekening bank akan dibebankan ke Pengguna DANA dan akan dipotong dari Saldo DANA saat penarikan sedang diproses.

Biaya yang berlaku akan diinformasikan pada halaman konfirmasi transaksi termasuk subsidi biaya jasa sesuai dengan promosi yang berlaku yang diberikan oleh EDIK kepada Pengguna.

EDIK tidak bertanggung jawab atas kesalahan Pengguna DANA dalam menginput informasi Bank yang didaftarkan oleh Pengguna DANA.

EDIK juga tidak bertanggung jawab apabila penarikan Saldo DANA dilakukan oleh Pengguna ke rekening tabungan di suatu Bank yang bukan atas nama Pengguna sebagai penerima uang kiriman.

Lalu bagaimana cara tarik saldo DANA di ATM? Simak langah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga: Kasus Penipuan Makin Meresahkan! Simak Cara Ganti PIN DANA Secara Rutin