Find Us On Social Media :

Ada Diskon 90% Hingga 31 Desember 2022! Begini Cara Aktivasi LinkAja Sekarang Untuk Dapatkan Kode Promo GrabBike

Promo Grab Bike pakai LinkAja

GridFame.id - Kini, Anda bisa menggunakan metode pembayaran LinkAja di aplikasi Grab.

Cukup hubungkan akun LinkAja yang sudah Anda miliki sebagai metode pembayaran untuk membayar perjalanan, pemesanan makanan (GrabFood dan GrabMart) hingga pengiriman dengan GrabExpress.

LinkAja siap menciptakan platform pembayaran digital yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan lebih banyak cara untuk menggunakan saldo Anda.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan LinkAja di aplikasi Grab. Salah satunya kenyamanan tanpa uang tunai karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang tunai di akhir pemesanan.

Saldo pada LinkAja yang terdapat dalam aplikasi Grab Anda akan dipotong secara otomatis. Banyak promosi khusus Grab akan menawarkan potongan harga jika Anda membayar menggunakan saldo LinkAja dalam aplikasi Grab. Selain itu, LinkAja pada aplikasi Grab menggunakan protokol pembayaran dan pencegahan penipuan terbaik di kelasnya untuk memastikan saldo Anda tetap aman dan terjaga.

Sudah tak perlu diragukan lagi persoalan keamanan menggunakan LinkAja untuk segala proses transaksi pembayaran.

Lalu bagaimana cara aktivasi LinkAja sebagai metode pembayaran Grab?

Simak langkah-langkahnya di sini.

Baca Juga: Ada Promo Cashback 50% Sampai 31 Desember 2022, Begini Cara Belanja Kebutuhan Harian Bayar Pakai LinkAja

Cara Aktivasi LinkAja Untuk Bayar GrabBike

Dilansir dari laman resmi grab.com, lakukan aktivasi LinkAja sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab untuk melihat saldo Anda:

1. Klik menu Akun di pojok kanan bawah.

2. Klik Kartu Kamu.