Find Us On Social Media :

UMKM Bisa Makin Untung! Simak Begini Cara Pakai Layanan DANA Delivery

cara menggunakan layanan DANA Delivery

GridFame.id - Melalui kerja sama dengan agregator logistik Shipper, DANA menghadirkan layanan inovatif yang akan memudahkan masyarakat maupun UMKM melakukan pengiriman barang secara praktis dan terintegrasi melalui satu platform, DANA Delivery.

Kehadiran DANA Delivery di aplikasi DANA bisa membuat pengguna melakukan order pengiriman sesuai dengan penyedia jasa logistik maupun jenis pengiriman yang dipilih.

Untuk tahap awal, layanan DANA Delivery mencakup area DKI Jakarta.

Pengguna jasa layanan dapat memilih jenis pengiriman Instant dan Same Day.

Pengiriman melalui DANA Delivery ini harus mematuhi sejumlah persyaratan tertentu. Untuk layanan Instant, pengguna DANA dapat melakukan pengiriman barang dengan berat maksimal antara 7kg-20kg, tergantung agen ekspedisi yang dipilih.

Sedangkan untuk layanan Same Day, berat maksimal berkisar antara 5kg hingga 7kg, tergantung ketentuan yang ditetapkan oleh agen ekspedisi yang dipilih.

Ke depan, masyarakat akan memiliki pilihan layanan yang makin beragam seiring dengan akan terus dikembangkannya jaringan kemitraan DANA.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari layanan DANA Delivery.

Diantaranya tersedia berbagai pilihan kurir, bisa lacak pengiriman paket real-time dan pembayaran Delivery lebih aman dan praktis menggunakan Saldo DANA.

Mau coba pakai fitur DANA Delivery?

Simak caranya berikut ini.

Baca Juga: Banyak Diskon Jelang Harbolnas 12.12! Simak Begini Cara Belanja di TikTok Shop Bayar Pakai DANA