GridFame.id - Ini hal yang harus dilakukan jika mendapat notif percobaan masuk baru ke akun Grab Anda.
Grab kini menjadi salah satu aplikasi penyedia jasa yang populer.
Sebab, jasa-jasa yang ditawarkan bisa membantu aktivitas sehari-hari.
Mulai dari Grab transportasi, GrabFood, GrabMart, GrabExpress, dan lain-lain.
Grab juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan saldo digital.
Untuk menikmati fitur yang ada di Grab, Anda harus membuat akun terlebih dulu.
Yakni dengan nomor HP dan email saja.
Anda juga bisa membuat PIN agar akun Anda lebih aman.
Sebab, beberapa pengguna Grab mendapati akunnya dibobol oleh pihak tak bertanggung jawab.
Lalu, bagaimana jika Anda mendapat notif percobaan masuk baru ke akun Grab?
Apa yang harus dilakukan?
Baca Juga: Jangan Panik Dulu, Begini Cara Mengatasi Pembayaran Tagihan Pascabayar di Grab yang Gagal Terus
Hal yang Harus Dilakukan Jika Dapat Notif Percobaan Masuk ke Akun Grab
Melansir dari Help.grab.com, Anda tidak perlu khawatir jika percobaan masuk tersebut dilakukan oleh Anda sendiri.
Biasanya, hal ini terjadi jika Anda login akun Grab lewat perangkat lain.
Namun, jika Anda tidak melakukannya, segera buat atau ganti PIN Anda.
Jika ada yang aneh dengan akun Anda, Anda bisa langsung membuat laporan ke pihak Grab.
Begini langkahnya!
1. Buka aplikasi Grab yang ada di HP Anda lalu tap menu Akun.
2. Selanjutnya, tap menu Pusat Bantuan.
3. Selanjutnya, gulir layar ke bawah dan klik Chat Kami untuk melaporkan masalah Anda ke Grab.
4. Atau Anda juga bisa klik Hubungi Kami untuk melaporkan masalah ke Grab lewat telpon.
Semoga informasinya bermanfaat!
Baca Juga: Tak Perlu Pesan Lagi, Begini Cara Menambahkan Tujuan Perjalanan Grab