Find Us On Social Media :

Bolak-Balik Gagal Transaksi Pakai Paylater? Simak Begini Cara Mengajukan Komplain ke Akulaku

Akulaku

GridFame.idAkulaku adalah pinjaman online yang cepat cair.

Syarat pengajuannya pun mudah, hanya butuh KTP, tersedia paylater dan dana tunai, aman terdaftar dan diawasi OJK.Akulaku juga banyak kerjasama dengan merchant yang membuat konsumen bisa menggunakan Akulaku di banyak tempat untuk belanja online.

Pengguna Akulaku Paylater banyak yang kebingungan soal Kredit Poin.

Kredit Poin Akulaku adalah poin-poin yang di dapatkan sebagai limit pinjaman atau kredit pada pengguna aplikasi Akulaku.

Kredit poin juga merupakan penilaian dari Akulaku menggenai riwayat atau skor pengguna Akulaku.

Semakin baik penggunaan Akulaku maka fitur kredit akan muncul.

Begitupun sebaliknya,  jika kredit poin pengguna rendah, maka fitur kredit tidak akan terbuka.

Akulaku sudah menentukan setidaknya pengguna Akulaku wajib memililki poin kredit sampai dengan 700 poin.

Apabila pengguna tidak sampai angka tersebut maka fitur kredit tidak akan dimunculkan di dalam aplikasi Akulaku.

Jika mengalami kendala, ikuti caara ini untuk memgajukan komplain ke Akulaku.

Baca Juga: Mau Limit Pinjaman Bertambah? Lakukan 7 Cara Ini Untuk Menaikkan Kredit Poin Akulaku Paylater

Cara Komplain Akulaku Paylater

Dilansir dari laman resmi cicilan.id, begini cara komplain Akulaku Paylater jika mengalami kendala:

1. Menghubungi CS

Opsi pertama untuk bisa komplain menggenai perfoma Akulaku adalah dengan menghubungi CS.

Dimana Anda bisa menghubungi pihak CS dari akulaku di jam kerja untuk mengajukan komplain menggenai penggunaan akulaku.

CS : 1500920

Silahkan hubungi nomor tersebut untuk Anda yang hendak mengajukan komplain Akulaku, jangan lupa siapkan pulsa yang cukup karena panggilan ke CS akan dikenakan biaya tarif lokal standar.

2. Chat Whatsapp

Akulaku juga menyediakan layanan whatsapp untuk para pengguna aplikasi Akulaku.

Nah, nomor WhatsApp ini bisa di manfaatkan oleh Anda yang hendak mengajukan komplain Akulaku di nomor Whatsapp : 081113508161 Nah, nomor ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin menggunakan WA, silahkan gunakan nomor tersebut dan simpan di kontak WA untuk mengajukan komplain menggenai layanan dari Akulaku.

Baca Juga: Harus Pakai Kode Transfer, Begini Cara Bayar Akulaku Paylater Pakai DANA

3. Kantor Akulaku

Cara selanjutnya adalah mendatangi kantor Akulaku, jika lokasi Anda dekat dengan kantor Akulaku maka opsi ini bisa menjadi pilihan yang tentunya sangat menarik untuk bisa Anda pilih.

Silahkan datangi kantor Akulaku guna melakukan komplain menggenai kendala-kendala yang sedang Anda dapatkan saat menggunakan layanan Akulaku.

Jangan lupa bawa kartu identitas lengkap saat mendatangi kantor Akulaku.

4. Via Email

Opsi selanjutnya adalah dengan mengirimkan email ke Akulaku.

Akulaku sendiri sudah menyediakan alamat email yang bisa Anda manfaatkan untuk mengajukan pengaduan menggenai komplain penggunaan layanan Akulaku. Email : cs.id@akulaku.com Silahkan mengirimkan email Anda ke alamat tersebut lengkap dengan bukti screenshot kejadian dan kronologinya, namun opsi ini terbilang cukup terlambat jika dilihat dari balasan email dari Akulaku.

5. Via Sosial Media

Baca Juga: Mau Terbebas dari Jerat Utang dan Teror DC? Begini Cara Hapus Akun Akulaku Secara Permanen Terakhir dengan melakukan chat kepada sosial media dari Akulaku.

Dimana sosial media akulaku tentu saja akan dengan senang hati membalas komplain Anda dengan cepat. Facebook : Akulaku Indonesia Instagram : Akulaku_ID Twitter : Akulaku Semua media sosial dari Akulaku tersebut bisa kita manfaatkan untuk mengajukan komplain menggenai layanan mupun produk dari Akulaku.

Nah, silahkan langsung mengirimkan chat menggenai layanan Akulaku dengan cara online.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Akulaku dengan OVO