Find Us On Social Media :

Waduh Bikin Panik! Barang Belum sampai Alamat Tujuan tapi Status di Aplikasi jadi Pesanan Telah Diterima, Begini Cara Mengatasinya

Akun shopee

GridFame.id - Belanja di Shopee memang tidak perlu diragukan lagi.

Shopee menjamin keaslian semua produk yang dijual.

Bahkan memberikan fitur Shopee Garansi 100% Ori untuk jenis produk tertentu.

Bukan itu saja, setiap pengiriman disertai dengan kemampuan melacak pesanan.

Sehingga pembeli bisa selalu memantau sampai di mana barang pesanannya.

Bukan itu saja, Shopee juga memberikan estimasi waktu hingga barang pesanan sampai ke alamat tujuan.

Tentu saja hal ini membuat pembeli merasa produknya aman.

Akan tetapi beberapa pengguna mungkin saja mengalami kendala dalam pengiriman pesanan.

Salah satunya barang terlambat datang melebihi waktu estimasi bahkan status di aplikasi yang berubah.

Lalu bagaimana jika barang belum diterima tapi status di aplikasi berubah jadi pesanan telah diterima?

Tenang, ini kemungkinan penyebabnya sekaligus cara mengatasinya agar pembeli tak rugi.

Baca Juga: Dijamin Cuan! Begini Cara Supaya Banyak yang Klik Link Shopee Affiliate Tanpa Langgar Ketentuan