GridFame.id -Sebagai aplikasi dompet digital andalan, LinkAja memiliki fitur yang lengkap.
Segala proses transaksi dan pelayanan jasa bisa didapatkan hanya dengan satu aplikasi saja.
Menjadi sebuah layanan transaksi online dengan banyak fitur, Linkaja tidak luput dari keluhan pengguna. Pengaduhan Linkaja biasanya berupa saldo uang tiba-tiba berkurang, proses transfer lama, pembelian tidak kunjung terproses, dan sebagainya. Untuk melindungi privasi serta menerima masukan dari pengguna, Linkaja memiliki layanan call Center yang bisa dihubungi kapan saja. Mulai dari Linkaja Telkomsel, Linkaja bebas pulsa, dan melalui email. Pengguna Linkaja mungkin pernah mengalami kendala terkait penggunaan aplikasi. LinkAja memfasilitasi pengguna untuk membuat laporan pengaduan.
Jika ada yang tidak beres terkait aplikasi bisa langsung ditindaklanjuti oleh pusat. Hal ini tentu untuk meminimalisir kerugian jika terjadi kesalahan.
Selain itu, pengguna bisa menggunakan dua cara ini untuk membuat pengaduan LinkAja.
Baca Juga: Dilengkapi Fitur Pencairan Saldo Otomatis, Pakai Cara Ini Untuk Daftar jadi Anggota Mitra LinkAja
Cara Membuat Pengaduan LinkAja Via Email dan Twitter
Dilansir dari laman resmi dilinkaja.com, begini cara membuat pengaduan LinkAja:
1. Cara pengaduan Linkaja via email:
- Buka email Anda
- Klik Tulis pada halaman pertama email
- Isi dengan info@linkaja.id pada kolom Kepada
- Kosongkan Subject