Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Soal Skor BI Checking, Ini 6 Tips Agar Pengajuan Kenaikan Kartu Kredit Disetujui Bank

Ilustrasi Kartu Kredit

GridFame.id - Penggunaan kartu kredit dinilai lebih praktis beberapa tahun terakhir.

Kartu kredit adalah alat pembayaran elektronik yang memungkinkan Anda melakukan transaksi pembelian barang atau jasa secara online maupun di toko fisik, tanpa perlu membawa uang tunai.

Dengan kartu kredit, Anda tidak perlu membawa uang tunai yang beresiko hilang atau dicuri.

Kartu kredit juga memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan cepat dan mudah, terutama jika Anda sering melakukan pembelian secara online.

Beberapa kartu kredit juga menawarkan perlindungan untuk pembelian Anda, seperti asuransi pembelian dan perlindungan pembatalan transaksi.

Jika terjadi masalah dengan barang atau jasa yang Anda beli, kartu kredit dapat membantu Anda memperoleh pengembalian dana atau melakukan tuntutan hukum.

Menariknya, banyak kartu kredit menawarkan program reward dan cashback yang dapat memberikan keuntungan bagi pemilik kartu.

Program ini bisa berupa poin, miles, atau cashback yang bisa ditukar dengan diskon atau barang gratis, atau bisa digunakan untuk membayar tagihan kartu kredit Anda di masa mendatang.

Kartu kredit juga dapat menjadi alat pembiayaan sementara untuk kebutuhan mendesak, seperti membayar tagihan darurat atau biaya medis.

Lalu bagaimana jika pengguna ingin menaikkan limit kartu kredit?

Tenang, simak tips ini agar pengajuan kenaikan limit kartu kredit disetujui bank.

Baca Juga: Memang Praktis Sih, Tapi Ini Risiko yang Akan Didapat Jika Menyambungkan Kartu Kredit ke M-Banking