GridFame.id -
Gopay kini menjadi salah satu e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat.
Memang pembayaran menggunakan Gopay lebih praktis.
Jika saldo habis, anda bisa melakukan top up dimana saja.
Mulai dari m-banking, minimarket terdekat hingga ATM.
Apalagi kini Gojek juga memiliki banyak fitur pembayaran yang bisa digunakan.
Terdapat fitur Gopaylater dan juga Gopaylater Cicil untuk pembayaran.
Nah, ketika anda pemesanan menggunakan Gopay, saldo otomatis terpotong.
Jika membatallkan transaksi, saldo akan langsung dikembalikan.
Tetapi, bagaimana ya jika saldo tak kunjung kembali?
Baca Juga: Info Promo Gopay! Beli Pulsa dan Paket Data Dapat Cashback 25 Ribu, Mulai dari Telkomsel sampai IM3!
Melansir dari gojek.com, pada pesanan yang batal, saldo akan langsung kembali secara otomatis.
Tetapi, jika masalahnya saldo tak kunjung kembali maka anda bisa melaporkannya.
Cek cara melaporkannya sesuai dengan pembayaran yang digunakan:
GoPay: Laporkan ke kami dengan mengisi formulir di bawah artikel ini dengan klik tombol Hubungi Kami*
*) Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika anda membuka halaman ini melalui handphone/tablet anda
LinkAja* & Jago: Laporkan ke pihak pembayaran terkait untuk ditindaklanjuti.*)Estimasi saldo kembali untuk LinkAja adalah 3 hari kerja.
Kartu Debit/Kredit: Cek informasi dan penanganan di artikel Saldo kartu terpotong saat pesanan batal.
Baca Juga: Kabar Gembira, Kini Aplikasi GoPay Hadir Terpisah dari Gojek! Begini Cara Pakainya