GridFame.id - Gopay Plus adalah tipe akun GoPay yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade akun.
Ada berbagai fitur tambahan dari GoPay sehingga transaksi keuangan pengguna akan semakin mudah dibandingkan dengan akun GoPay biasa.
Untuk upgrade, pengguna harus punya aplikasi Gojek dan kartu identitas seperti KTP untuk Warga Negara Indonesia dan Paspor untuk Warga Negara Asing.
Setelah melakukan proses upgrade akun GoPay, status upgrade akun GoPay dapat dilihat di aplikasi.
Proses upgrade akun GoPay Plus membutuhkan waktu 1x24 jam.
Lalu, bagaimana jika akun yang status Gopay-nya sudah Plus tiba-tiba berubah menjadi reguler lagi?
Simak solusinya berikut ini.
Dilansir dari Gojek.com sesuai dengan kebijakan GoPay, ada pembaruan syarat dan ketentuan untuk pengguna yang telah memiliki akun GoPay Plus.
Yaitu satu ID (eKTP) hanya dapat digunakan di satu akun.
Berdasarkan hasil peninjauan kembali atas akun GoPay pelanggan, ditemukan bahwa beberapa pelanggan memiliki ID (eKTP) yang terdaftar di lebih dari satu akun dan teridentifikasi tidak memiliki aktivitas di aplikasi selama 365 hari.
Oleh karena itu, salah satu akun tersebut akan dikembalikan status GoPay-nya menjadi bukan GoPay Plus (GoPay reguler).
Baca Juga: Saldo Gopay Ludes Gegara Kena Scam, Bisakah Kembali Utuh?
Source | : | Gojek |
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar