Find Us On Social Media :

Traveller Kadek Arini Dapat Ganti Rugi Usai Alami Koper Pecah, Ternyata Ini Keuntungan Punya Asuransi Perjalanan dan Cara Belinya di Traveloka

keuntungan punya travel insuransce atau asuransi perjalanan

GridFame.id - Traveller Kadek Arini belum lama ini membagikan pengalamannya mengajukan klaim kerusakan koper saat berlibur.

Melalui instagram pribadinya, Kadek mengatakan koper salah satu timnya pecah saat keluar dari bagasi pesawat yang mereka tumpangi.

Namun ia merasa beruntung karena sudah mengasuransikan setiap perjalanan mereka selama satu tahun penuh sehingga bisa mendapatkan ganti rugi.

"Kaget bangettt koper salah satu peserta trip kita pecah pas keluar dari bagasi. Gunanya punya travel insurance, langsung lapor dan foto untuk claim dan diganti baru," tulisnya.

"Banyak yang menyepelekan funsgi Travel Insurance. Aku selalu bilang TRAVEL INSURANCE PENTING! Kalo aku beli travel insurance selalu yg tahunan, karena lebi murah dubanding beli per trip. Per-trip juga murah paling seminggu trip cum 200 ribu beli travel insurance," jelasnya.

Belajar dari pengalaman Kadek Arini, bagi orang yang sering beprgian atau berlibur memang keberadaan asuransi perjalanan atau travel insurance sangatlah penting.

Asuransi perjalanan adalah salah satu jenis asuransi yang memberikan perlindungan selama kita melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri.

Preminya relatif rendah, ada perusahaan asuransi yang menawarkan premi mulai dari Rp15.000, berbeda-beda tergantung pertanggungan yang diinginkan, lama perjalanan dan tujuan perjalanan.

Pemilik polis juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memiliki asuransi perjalanan.

Salah satu cara daftar atau beli asuransi perjalanan adalah melalui Traveloka.

Simak begini cara beli Asuransi Perjalanan pakai Traveloka.

Baca Juga: Premi Murah tapi Manfaatnya Bukan Kaleng-kaleng, Begini Cara Beli Asuransi Perjalanan di Traveloka