Find Us On Social Media :

Biaya Pengobatan dan Kerugian Akibat Begal Hingga Kecelakaan Diganti! Begini Cara Klaim Asuransi GoRide Bagi Penumpang

Cara klaim asuransi goride

GridFame.id - Pengguna layanan ojek online Gojek harus tahu informasi penting yang satu ini.

Gojek bekerja sama dengan PasarPolis sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik, memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan secara maksimal untuk kamumulai dari penjemputan hingga tiba di lokasi tujuan. 

Untuk Anda yang sedang dalam perjalanan bersama GoRide, Anda akan secara otomatis mendapatkan manfaat perlindungan dari PasarPolis secara GRATIS tanpa perlu membayar biaya premi polis maupun biaya tambahan lainnya.

Seluruh biaya premi menjadi tanggungan Gojek dan penumpang bisa mendapatkan banyak manfaat dari asuransi ini.

Untuk kehilangan atau kerusakan barang pribadi karena tindak kriminal (Begal), jaminan asuransi ini diberikan jika penumpang mengalami tindak kriminal yang menyebabkan kehilangan atau kerusakan barang pribadi.

Nilai pertanggungan ini senilai hingga Rp1.000.000 per kejadian. 

Untuk biaya pengobatan, jaminan asuransi ini diberikan jika penumpang mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera dan membutuhkan perawatan medis.

Biaya pengobatan yang diberikan termasuk biaya kamar (jika rawat inap) dan obat-obatan dengan nilai pertanggungan biaya pengobatan senilai hingga Rp25.000.000 per kejadian. 

Untuk korban kecelakaan hingga cacat permanen, jaminan asuransi ini diberikan jika penumpang mengalami kecelakaan dalam satu kejadian yang menyebabkan hilangnya salah satu anggota tubuh, tidak dapat berfungsi kembali, dan telah dinyatakan cacat tetap oleh dokter.

Nilai pertanggungan cacat permanen sesuai dengan persentase untuk setiap bagian anggota tubuh senilai hingga Rp50.000.000 per kejadian. 

Sedangkan untuk korban kematian karena kecelakaan akan mendapat santunan kematian diberikan sebagai pertanggungan karena kecelakaan lalu lintas dalam satu kejadian senilai Rp50.000.000 serta biaya pemakaman senilai Rp1.000.000.

Baca Juga: Proses Cepat Tanpa Masa Tunggu, Simak Begini Cara Klaim Asuransi Kecelakaan Diri di Shopee