Find Us On Social Media :

Limitnya Sampai Rp 50 Juta, Berikut Daftar KUR BCA 2023 yang Bunganya Lebih Rendah Dari Pinjol

daftar KUR

GridFame.id - 

Sumber daya yang memadai adalah elemen kunci dalam menggerakkan perekonomian sebuah negara.

Namun, di banyak negara, terutama di negara berkembang seperti Indonesia, salah satu tantangan utama yang dihadapi adalah akses terbatas ke modal usaha bagi wirausaha kecil dan mikro.

Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, Bank Central Asia (BCA) telah memperkenalkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mendukung pengembangan sektor usaha mikro dan kecil di Indonesia.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program pinjaman mikro yang ditujukan untuk membantu para wirausaha kecil dan mikro di Indonesia mendapatkan akses lebih mudah ke modal usaha.

Program ini adalah bagian dari inisiatif pemerintah untuk mendukung pengembangan sektor usaha mikro dan kecil yan memiliki potensi besar dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi tingkat pengangguran.

BCA, salah satu bank terkemuka di Indonesia, berperan penting dalam mendukung pelaksanaan program KUR.

Dengan demikian, BCA membantu memajukan sektor usaha mikro dan kecil di Indonesia, yang meliputi berbagai jenis usaha, seperti pertanian, perdagangan, jasa, dan produksi.

Bunga KUR BCA sendiri juga lebih rendah daripada meminjam di pinjol.

KUR BCA memberikan bunga sebesar 6 persen per tahun atau mulai dari atau mulai 0,264 persen per bulan.

Berikut ini beberapa produk untuk KUR BCA.

Baca Juga: Hati-Hati Meski Dokumen Lengkap dan SLIK OJK Bagus, Warganet Ini Bagikan Pengalaman Kredit KUR Ditolak Gegara Hal Sepele