Find Us On Social Media :

Gandeng JKT48, Shopee Siap Dorong Transformasi Brand Lokal dan UMKM di 11.11 Big Sale

Kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48

GridFame.id - Bagi pelanggan e-commerce, khususnya Shopee, pasti tidak asing lagi dengan promo tanggal kembar yang sering diadakan.

Namun pada promo 11.11 Big Sale bulan November mendatang, Shopee akan mendukung brand lokal dan UMKM untuk transformasi bisnis.

Menuju akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja dengan promo terbesar yang diinisiasi untuk memberikan sorotan dan mendukung perkembangan bisnis lokal yang berlangsung sejak 15 Oktober - 11 November 2023.

Nantinya, akan ada rangkaian promo seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale yang tak boleh dilewatkan.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan rangkaian promo tersebut didedikasikan untuk UMKM dan brand lokal supaya lebih inovatif lagi.

"Melihat keberhasilan kampanye 10.10 kemarin dimana jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi festival belanja yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis brand lokal dan UMKM. Dengan berbagai program yang dihadirkan, kami ingin 11.11 mampu membawa semangat dan harapan bagi lebih banyak orang," ujarnya seperti ditemui pada Konferensi Pers Transformasi Wujudkan Mimpi bersama Shopee 11.11 Big Sale pada Selasa (17/10/2023).

Pada acara tersebut hadir juga Lira Krisnalisa yang merupakan Founder & Chief Creative Officer Jenna&Kaia.

Lira menyebut kehadiran Shopee sangat membantunya untuk menangkap market yang lebih besar lagi sehingga ia sangat antusias dengan adanya kampanye 11.11 Big Sale ini.

"Buat aku dengan tim yang sedikit, terbantu banget dengan ada webinar dan edukasi dari Shopee. Platform nomor satu Jenna&Kaia juga masih Shopee karena menurut aku fiturnya mudah digunakan," ujarnya pada acara yang sama.

Guna menyambut promo 11.11 Big Sale, Lira menyebut sudah menyiapkan stok barang dan juga tenaga untuk menampung pesanan yang masuk nantinya.

Spesial di 11.11 Big Sale kali ini, Shopee berkolaborasi dengan JKT48 untuk ikut memeriahkan kampanye melalui iklan TV yang diwakili beberapa anggota JKT48 yaitu Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48.

Baca Juga: Mana yang Lebih Rendah? Segini Perbedaan Bunga Paylater GoPay, Shopee, dan BCA