Find Us On Social Media :

Meriahkan 11.11 Big Sale, Basboi dan Ladang Lima Jadi Saksi Shopee Dukung Potensi Indonesia

Basboi dan Annisa Pratiwi siap sambut Shopee 11.11 Big Sale

GridFame.id - Siapa yang tidak sabar menunggu Shopee 11.11 Big Sale?

Pasti dari sekarang kita sudah memilih beberapa barang untuk nanti di check out saat angka kembar tersebut datang.

Diantara banyaknya barang yang bertebaran di Shopee, pasti ada barang dari brand lokal yang tak sabar untuk kita coba.

Nah, dengan meningkatnya kecintaan masyarakat terhadap produk lokal ini tidak hanya sekadar mencerminkan perubahan pola konsumsi.

Tapi juga menjadi bukti nyata akan semakin kuatnya komitmen dalam melestarikan dan menghargai warisan budaya Indonesia.

Memeriahkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale dan menghadirkan ruang diskusi dengan tema ‘Merajut Kekayaan Budaya Melalui Karya’, Basboi (Public Figure & Rapper) dan Annisa Pratiwi (CMO Ladang Lima) berbagi kisah sukses dan perjalanan yang dilalui dalam menggali potensi budaya Nusantara melalui karya yang menggabungkan nilai budaya lokal dengan cara yang modern dan kreatif.

Bagi Anda yang sedang mencari opsi makanan sehat tapi enak, boleh banget dicoba berbagai cemilan dan makanan enak dari Ladang Lima.

Soalnya semua produk dari Ladang Lima menggunakan tepung dari singkong yang pastinya jauh lebih sehat daripada tepung yang terbuat dari gandum karena bebas gluten.

“Setelah riset selama setahun, akhirnya kami menemukan bahwa hasil olahan singkong dapat dimanfaatkan menjadi tepung terigu berbahan dasar singkong yang ternyata gluten free dan sehat untuk dikonsumsi. Dengan memanfaatkan singkong menjadi tepung, ini juga selaras dengan mimpi kami untuk bisa mendukung ketahanan pangan di Indonesia melalui hasil kekayaan alam dari petani kita sendiri,"

"Apalagi, saat ini masyarakat sudah sadar dan lebih mindful dalam memilih produk yang lebih sehat, sehingga kami ingin menunjukkan bahwa bahan baku lokal bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan diet gluten free dan sama kualitasnya seperti produk impor. Respon yang positif dari masyarakat membawa kami bisa terus berkembang. Berawal dari satu varian produk berupa Tepung Singkong (Mocaf), kini kami sudah bisa mengembangkan inovasi produk sehat lainnya, mulai dari cookies gluten free, mie gluten free, pasta singkong, dan aneka tepung premiks lainnya," ujar Annisa Pratiwi.

Annisa sendiri datang dari Surabaya dan bekerjasama dengan petani lokal di Pasuruan daerah Malang yang merupakan penghasil singkong terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Gandeng JKT48, Shopee Siap Dorong Transformasi Brand Lokal dan UMKM di 11.11 Big Sale