GridFame.id - Salah satu alasan kenapa orang rajin mengisi GoPay adalah karena biasanya promo baru bisa digunakan kalau menggunakan metode pembayaran GoPay.
Namun, ada kalanya meski sudah mengisi GoPay, kita tetap tidak bisa menggunakan promo.
Ada juga yang tidak mendapatkan voucher promo apapun dan saat memasukkan kode promo juga tidak bisa digunakan.
Wah, kenapa ya?
Biasanya, hal tersebut disebabkan oleh kondisi di mana akun disebut 'sakit'.
Akun Gojek yang sakit merupakan kondisi di mana kita tidak pernah mendapatkan penawaran promo terbaru, baik promo diskon Gojek ataupun cashback GoPay.
Nah, biasanya kasus ini banyak dialami oleh pengguna lama yang sudah terdaftar Gojek, bahkan sudah upgrade.
Ada beberapa penyebab akun Gojek sakit yang bisa diidentifikasi, yakni:
- Melakukan log in dan log out akun disatu HP yang sama
- Melakukan GB voucher/misi
- Akun lama tidak aktif, namun tiba-tiba terjadi transaksi yang besar
- Menggunakan tool atau perangkat tambahan ilegal.
Kalau sudah begitu, bagaimana cara mengatasinya?
Simak caranya di bawah ini yuk!
Baca Juga: Begini Cara Isi E-Money Pakai GoPay dengan Mudah Tanpa Antri
Cara Mengatasi Akun Gojek Sakit
1. Buka Aplikasi Gojek bagian beranda