Find Us On Social Media :

Gampang Banget! Begini Cara Daftar Monetisasi Facebook Tanpa Ribet

GridFame.idFacebook adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia, yang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya.

Selain menjadi tempat untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, dan komunitas, Facebook juga menawarkan peluang bagi para kreator konten untuk menghasilkan uang dari karya mereka.

Monetisasi Facebook adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pendapatan dari konten yang Anda buat dan bagikan di Facebook, seperti video, siaran langsung, artikel, atau postingan.

Ada beberapa jenis monetisasi Facebook yang dapat Anda pilih, seperti iklan in-stream, iklan in-stream untuk siaran langsung, bintang, langganan, konten bermerek, dan bonus.

Namun, untuk dapat menggunakan fitur monetisasi Facebook, Anda harus memenuhi beberapa syarat dan kriteria yang ditetapkan oleh Facebook.

Seperti mematuhi kebijakan monetisasi mitra, standar komunitas, dan kebijakan konten.

Anda juga harus memiliki halaman, profil, atau grup yang aktif, berkualitas, dan memiliki banyak pengikut dan interaksi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk daftar monetisasi Facebook yang dapat Anda ikuti:

1. Periksa Kelayakan Halaman, Profil, atau Grup Anda

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa apakah halaman, profil, atau grup Anda memenuhi syarat untuk menggunakan fitur monetisasi Facebook.

Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi Pendaftaran Fitur Monetisasi di Meta for Creators, sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi dan alat untuk para kreator konten di Facebook.

Di sana, Anda dapat melihat persyaratan umum dan spesifik untuk setiap jenis monetisasi Facebook, seperti jumlah pengikut, jam tayang, negara, dan lain-lain.

Baca Juga: Begini Cara Ampuh Cegah Pinjol Sebar Data Kalau Sudah Terlanjur Daftar