Find Us On Social Media :

Para Pemburu Diskon, Wajib Intip Tren Street Wear di Event 3.3 Grand Fashion Sale dan Segera Check Out Barang Incaran di Keranjang!

Gaya street wear yang populer menjadi sorotan di event 3.3 Grand Fashion Sale.

GridFame.id – Peran fashion dalam kehidupan sehari-hari saat ini jauh lebih dalam maknanya dari sekadar penampilan seseorang.

Tak hanya memerhatikan kenyamanan dan kemodisan pakaian, setiap pilihan yang dikenakan seseorang adalah bagian dari ekspresi dirinya yang unik.

Hal itu menjadikan fashion sebagai alat komunikasi universal yang dapat dipahami semua orang, di mana pun dan kapan pun.

Sepanjang perjalanan transformasi industri fashion global, tren dan gaya fashion selalu berubah mengikuti perkembangan zamannya.

Namun berbeda halnya dengan gaya street wear, sebuah gaya ikonik yang popularitasnya kian berkembang pesat, terutama saat ini.

Gaya ini terkenal dengan konsepnya yang memberi ruang untuk mengekspresikan jati diri melalui desain-desain kreatif, yang terinspirasi oleh ragam budaya populer.

Serta, mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas sehingga membuatnya menjadi gaya fashion yang digemari banyak kalangan dan pergaulan. 

Baca Juga: Simak Solusi Shopee Paylater Dinonaktifkan Sementara Karena Kebijakan Internal, Ini Masalahnya

Baca Juga: Sebelum Mencairkan Limit Shopee Paylater ke Rekening Simak Dulu yang Satu Ini

Semakin Meningkatnya Minat pada Produk Lokal

Sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, Sivia (musisi) dan Alfonsus Ivan (founder produk sepatu lokal Kanky), berbagi pandangan mengenai perkembangan industri fashion Indonesia, khususnya tren streetwear yang terus meningkat popularitasnya.

Dengan pembahasan yang fokus terhadap transformasi tren fashion, Sivia membagikan kisah perjalanannya menemukan gaya fashion yang sesuai dengan karakternya.