Find Us On Social Media :

Penggemar Film Ghostbusters: Frozen Empire, Raih Hadiah Konsol PS5 dan Hadiah Eksklusif dari Kolaborasi Kingston x Ghostbusters Sampai Akhir April 2024

Kolaborasi Kingston dan film Ghostbusters: Frozen Empire di 2024.

Gridfame.id – Produk memori dan solusi teknologi Kingston Technology melanjutkan tradisinya dalam menghubungkan setiap orang dengan keseruan, petualangan, dan kenangan.

Kali ini, Kingston bekerja sama dengan Sony Pictures dalam film Ghostbusters: Frozen Empire yang telah tayang pada Maret 2024 lalu di bioskop.

Dalam rangka merayakan peluncuran film ini, Kingston mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti berbagai keseruan misi “Ghostbusting”.

Tersedia sejumlah hadiah menarik untuk misi ini, di antaranya konsol PS5, dengan game disk khusus Ghostbusters, co-branded merchandise eksklusif, dan masih banyak lagi!

“Kingston selalu menghadirkan produk dan pengalaman terbaik, serta membawa pengguna kami ke dalam petualangan seru," ujar Kevin Wu, Sales, Marketing and Business Development Vice-President, APAC, Kingston.

Ghostbusters, sebagai salah satu waralaba paling dikenal, membawa daya tarik nostalgia dengan petualangan supernatural namun menyenangkan.

“Kami sangat antusias bermitra dengan film Ghostbusters: Frozen Empire melalui kerja sama ini dan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan kami,” imbuh Kevin.

Baca Juga: Memang Susah Dilacak DC, tapi Ini Risiko Daftar Paylater Pakai Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Baca Juga: Begini Cara Klaim Ganti Rugi Paket Rusak di Lion Parcel jika Tanpa Asuransi

 

Hadiah Utama Playstation 5 dan Disk Ghostbusters

Promo kolaborasi Kingston x Ghostbusters ini berlangsung sejak 22 Maret hingga 30 April 2024 mendatang.

Setiap pembelian produk Kingston akan berpeluang bagi pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.