GridFame.id - Banyak orang mengalami masalah saat unboxing pesanan dan mendapati barang yang diterima rusak.
Tidak menutup kemungkinan jasa pengiriman mengalami kendala dalam pengiriman sehingga kamu perlu mengajukan komplain.
Salah satunya di Lion Parcel, jasa pengiriman satu ini turut memfasilitasi pengguna yang merasa dirugikan.
Klaim paket adalah pengajuan pengembalian biaya ongkir dan harga barang yang dipaketkan jika terjadi kerusakan atau kehilangan paket saat pengiriman sesuai dengan ketentuan Asuransi.
Pengajuan klaim paket di Lion Parcel hanya dapat dilakukan oleh pengirim atau penerima paket.
Tapi Anda para seller juga bisa membantu klaim paket demi kepuasaan yang ada di tangan pelanggan demi menjaga reputasi toko.
Anda bisa melaporkan barang yang rusak atau hilang paling lambat sejak 7 hari sejak diterima.
Lalu upload dokumen pendukung, seperti KTP, no rekening dan bukti invoice.
Jika mengajukan klaim kerusakan paket sertakan juga bukti foto kerusakan barang.
Bagaimana caranya?
Simak begini cara klaim paket di Lion Parcel.
Baca Juga: Begini Cara Melacak Pesanan dari TikTok Shop dengan Mudah 2024
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar