Find Us On Social Media :

Sarung, Cepol Hijab, Biskuit Kaleng Jadi Tren Khas Ramadan, Transaksi di Momen Sahur Pun Melonjak 44X Lipat pada Puncak Big Ramadan Sale!

Transaksi di momen sahur meningkat 44x lipat selama Big Ramadan Sale 2024.

GridFame.id – Momen spesial di bulan Ramadan ditemani oleh kemeriahan puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang digelar Shopee.

Pada 25 Maret dan 1 April lalu, berbagai keseruan dihadirkan melalui fitur interaktif, program inovatif dan promo terbesar di aplikasi Shopee.

Keseruan ini tentu saja untuk memberi pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan dan menguntungkan kepada para pengguna.

Di tahun ini, Shopee melihat tren menarik pada kedua puncak kampanye, yang mana pengguna semakin antusias dalam memanfaatkan fitur interaktif melalui Shopee Live di waktu sahur.

Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live pada momen sahur yang meningkat hingga 44 kali lipat pada puncak kampanye, dibandingkan waktu yang sama pada hari biasa.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyampaikan, “Interaksi yang dapat dinikmati pengguna melalui berbagai fitur kami, seperti Shopee Live hingga Shopee Video masih menjadi daya tarik utama dalam perjalanan belanja online pengguna di Ramadan tahun ini.”

Menurut Monica, pihaknya merasa senang sekali melihat berbagai bentuk antusiasme pengguna pada kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

Antara lain melihat animo tinggi yang terlihat dari cara para pembeli memanfaatkan promo dan menikmati keseruan Flash Sale pada jam-jam tertentu.

Hingga kolaborasi antara para pelaku usaha dalam mengoptimalkan fitur serta program guna menciptakan pengaruh signifikan selama kampanye Big Ramadan Sale berlangsung.”

Baca Juga: Sudah Ajukan Pengembalian Dana di Shopee Tapi Tak Direspon Penjual? Langsung Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Begini Cara Mengembalikan Saldo Shopeepay yang Salah Kirim Atau Top Up

Big Ramadan Sale temani Keseruan di Bulan Suci