Find Us On Social Media :

Rayakan HUT ke-6 dengan Berbagi Keceriaan di Sekolah Alternatif Anak Jalanan, Ataru Tak Lupa Hadirkan Berbagai Promo Spesial

HUT ke-6, Ataru rayakan bersama anak-anak sekolah jalanan SAAJA.

GridFame.id – Pada Maret 2024 lalu merek penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Ataru, merayakan ulang tahun ke-6.

Untuk memperingati momen istimewa yang bertepatan dengan bulan Ramadan, Ataru memberikan hampers seraya berbagi keceriaan bersama anak-anak sekolah jalanan SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan).

Hal ini sesuai dengan motivasi yang diusung Ataru, yakni “Gifting Kindness, Sharing Togetherness”. Selain itu, Ataru menyajikan berbagai produk dan penawaran menarik dalam rangka perayaan hari spesialnya.

Sejak 2018, Ataru berdedikasi memberi keceriaan dan kebahagiaan bagi generasi muda melalui ragam produknya yang unik, berkualitas dan mengutamakan fungsionalitas serta sejalan dengan nilai ‘Simple Joys’.

Ataru menyediakan lebih dari 3.000 produk unggulan dari berbagai kategori, seperti lifestyle, fashion, beauty, homeliving, gadget, kitchen and dining, hobbies and craft, dan yang terbaru, food and beverage.

Menutup tahun 2023, Ataru telah berkolaborasi dengan Muklay, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap seniman dan karya lokal.

Tepat pada Februari 2024 lalu, Ataru telah berhasil membuka toko terbesar ke-3 di Kota Pahlawan, Surabaya.

Hingga saat ini, ATARU telah memiliki 27 toko independen dan lebih dari 220 toko yang berdiri di bawah naungan ACE.

Baca Juga: Jualan Takjil Laris Manis? Begini Tips Mengelola Keuntungannya Agar Bisnis Makin Meningkat

Baca Juga: Jangan Kira Freelancer Bebas Pajak, Ini Daftar Profesi yang Kena PPh

Pilihan Utama Generasi Muda

Teresa Wibowo, Marketing Director Ataru menyampaikan, “Sebagai pengembangan bisnis ACE, kami ingin menjadi pilihan utama bagi generasi muda.”