Find Us On Social Media :

Rayakan HUT ke-6 dengan Berbagi Keceriaan di Sekolah Alternatif Anak Jalanan, Ataru Tak Lupa Hadirkan Berbagai Promo Spesial

HUT ke-6, Ataru rayakan bersama anak-anak sekolah jalanan SAAJA.

GridFame.id – Pada Maret 2024 lalu merek penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Ataru, merayakan ulang tahun ke-6.

Untuk memperingati momen istimewa yang bertepatan dengan bulan Ramadan, Ataru memberikan hampers seraya berbagi keceriaan bersama anak-anak sekolah jalanan SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan).

Hal ini sesuai dengan motivasi yang diusung Ataru, yakni “Gifting Kindness, Sharing Togetherness”. Selain itu, Ataru menyajikan berbagai produk dan penawaran menarik dalam rangka perayaan hari spesialnya.

Sejak 2018, Ataru berdedikasi memberi keceriaan dan kebahagiaan bagi generasi muda melalui ragam produknya yang unik, berkualitas dan mengutamakan fungsionalitas serta sejalan dengan nilai ‘Simple Joys’.

Ataru menyediakan lebih dari 3.000 produk unggulan dari berbagai kategori, seperti lifestyle, fashion, beauty, homeliving, gadget, kitchen and dining, hobbies and craft, dan yang terbaru, food and beverage.

Menutup tahun 2023, Ataru telah berkolaborasi dengan Muklay, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap seniman dan karya lokal.

Tepat pada Februari 2024 lalu, Ataru telah berhasil membuka toko terbesar ke-3 di Kota Pahlawan, Surabaya.

Hingga saat ini, ATARU telah memiliki 27 toko independen dan lebih dari 220 toko yang berdiri di bawah naungan ACE.

Baca Juga: Jualan Takjil Laris Manis? Begini Tips Mengelola Keuntungannya Agar Bisnis Makin Meningkat

Baca Juga: Jangan Kira Freelancer Bebas Pajak, Ini Daftar Profesi yang Kena PPh

Pilihan Utama Generasi Muda

Teresa Wibowo, Marketing Director Ataru menyampaikan, “Sebagai pengembangan bisnis ACE, kami ingin menjadi pilihan utama bagi generasi muda.”

Terutama, lanjut Teresa, untuk memberi kemudahan dalam memenuhi dan menunjang gaya hidup terkini melalui inovasi produk dan program inspiratif yang dihadirkan.

Melalui kegiatan berbagi untuk anak-anak sekolah jalanan SAAJA dan didorong semangat 'Gifting Kindness, Sharing Togetherness', lanjut Teresa, berharap di usia yang ke-6 Ataru dapat terus menyebarkan nilai positif dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya generasi muda penerus bangsa.

Merayakan momen anniversary ini, Ataru memberikan 50 hampers gratis untuk anak-anak sekolah jalanan SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan) yang berlokasi di Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hampers yang diberikan berisi produk-produk Ataru, seperti buku catatan, pulpen, highlighter, tempat makan, dan tote bag yang telah disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak sekolah jalanan.

Hal ini bertujuan untuk memberi keceriaan, kebahagiaan, dukungan serta perhatian terhadap pendidikan dan kebutuhan anak-anak di lingkungan tersebut.

Baca Juga: Affiliate dan Penjual Wajib Catat! Ini Jam-jam Krusial Supaya Live Banyak yang Nonton!

Baca Juga: Benarkah Pengajuan KPR Rumah di Dalam Gang Sulit Disetujui Bank? Begini Penjelasannya

 

Promo Bundling Ramadan

Di ulang tahun yang ke-6 ini, Ataru juga menghadirkan ragam promo menarik hingga 31 Maret 2024. Pembelian produk Ataru bisa didapatkan dengan harga serba Rp 6.000, Rp16.000, Rp 60.000, dan Rp160.000.

Ada pula diskon tambahan hingga Rp 60.000 untuk pembelanjaan melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa dengan kode ATRANNIV6.

Selain itu, untuk menyemarakkan momen Ramadan ini, pelanggan juga bisa menikmati promo bundling Ramadan ‘Bundle of Joys’ untuk ragam produk andalan Ataru.

Mulai dari kategori fashion, gadget, hingga perlengkapan sehari-hari, yang dapat ditemukan di setiap toko independen Ataru.

“Selama 6 tahun hadir di Indonesia, kami segenap keluarga besar Ataru mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan generasi muda yang telah menjadikan Ataru sebagai destinasi utama, tak hanya memenuhi, melainkan juga menunjang kebutuhan gaya hidup praktis dan inspiratif,” papar Teresa.

Dengan semangat ini, lanjutnya, pihaknya berupaya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi terbaik untuk menciptakan gaya hidup yang dinamis dan relevan bagi generasi muda Indonesia.