Find Us On Social Media :

Donasikan 500 Hijab Bekas Layak Pakai Lewat Gerakan Amanah Hijab, Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata Usung Pentingnya Kecantikan Batiniah Bagi Perempuan

Inisiatif Stylo, #AmanahHijab, memasuki tahun ke-2 dan kembali donasikan hijab.

GridFame.id – Memasuki tahun kedua, #AmanaHHijab melakukan donasi hijab bekas layak pakai dan hijab baru, yang telah dibuka sejak 1 Maret 2024.

Pada kesempatan kali ini Stylo Indonesia berkolaborasi dengan Swiss-Belresidences Kalibata menghadirkan gerakan #AmanaHHijab, mengusung fashion charity dan fashion sustainability.

Sebagai pencetus, Stylo Indonesia tak henti menerima kiriman hijab dari donatur, baik melalui jasa pengiriman maupun langsung meletakkannya di drop box #AmanaHHijab di titik-titik tertentu.

Hal ini menunjukkan #AmanaHHijab disambut antusias tinggi oleh perempuan Indonesia.

Puncak dari rangkaian program #AmanaHHijab, Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata menggelar intimate event Amanah Hijab pada Sabtu (30/3) lalu.

Turut mengundang SMA Cendekia Bogor dan Yayasan Amal Khair Yasmin, acara diadakan di Ruang Gaharu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Jakarta.

Acara juga dihadiri Ega Dwika P (Director Of Sales & Marketing Swiss-Belresidences Kalibata) dan Deddy Sanjaya (Public Relations Swiss-Belresidences Kalibata).

Acara #AmanaHHijab tahun ini juga didukung oleh brand kenamaan Indonesia sebagai penyumbang hijab yaitu Elzatta, Maima by Irmasari Joeda, dan Hurrem by Fia.

Baca Juga: Ini 6 Berkas yang Tak Boleh Ketinggalan saat Mudik Lebaran ke Kampung Halaman

Baca Juga: 4 Aplikasi yang Bisa Mudahkan Mudik, Bisa Cek Rute, Tarif Tol, Hingga Rest Area Terdekat

 

#AmanaHHijab, Agar Cantikmu Semakin Bermakna

Intimate event Amanah Hijab terdiri atas sharing session, penyerahan donasi hijab, dan ditutup dengan buka puasa bersama.